20 October 2022

by Galih

Update Xbox Game Pass Bawa A Plague Tale: Requiem di Hari Pertama

Game lainnya seperti Persona 5 Royal, Gunfire Reborn, Phantom Abyss, dan lain sebagainya juga ikut hadir

Para pelanggan layanan Xbox Game Pass dan PC Game Pass kini patut bergembira, karena mereka sekali lagi dapat memainkan game baru berkualitas di hari pertamanya. Kali ini, para pelanggan Game Pass langsung dapat memainkan A Plague Tale: Requiem.

Para pemain akan dapat mengikuti kelanjutan cerita dari Amicia dan Hugo dalam petualangan yang lebih menantang. Menariknya, A Plague Tale: Requiem bukan satu-satunya game bagus yang masuk ke katalog Game Pass.

Untuk para pecinta game horor,update terbaru ini akan membawa Scorn yang memiliki visual aneh dan sangat menyeramkan. Para pecinta JRPG dan turn-based juga berkesempatan untuk memainkan Persona 5 Royal, dan masih ada banyak game lain yang masuk ke katalog Game Pass.

Berikut adalah game-game yang akan tersedia di Xbox Game Pass dan PC Game Pass:

A Plague Tale: Requiem (Cloud, PC, dan Xbox Series X|S) – 18 Oktober

Melanjutkan kisah dari A Plague Tale: Innocence, Amicia dan Hugo harus kembali melakukan perjalanan yang memilukan di dunia yang brutal nan menakjubkan. Petualangan tersebut tidak akan mudah karena ada harga yang perlu dibayar untuk menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai.

Amnesia: Collection (Cloud, Console, dan PC) – 20 Oktober

Untuk para pecinta game horor, bundel ini akan mengajak pemain mengikuti kengerian petualangan dari tiga game legendaris Amnesia: The Dark Decent, A Machine For Pigs, dan Justine.

Amnesia: Rebirth (Cloud, Console, dan PC) – 20 Oktober

Bila pemain sudah pernah memainkan tiga game orisinalnya, maka game ini merupakan pengalaman baru yang akan membawa pemain menyelamatkan diri dari gurun Aljazair. Hindari kegelapan, sembunyi dari monster, dan pecahkan teka-teki.

Persona 5 Royal (Cloud, Console, dan PC) – 21 Oktober

Untuk para penggemar game RPGturn-based, terutama mereka yang mengikuti seri Persona, tentu tidak akan melewatkan game yang satu ini. Kenakan topeng Joker dan bergabunglah dengan Phantom Thieves of Hearts ketika mereka merencanakan perampokan-perampokan besar.

Age of Empires IV: Anniversary Edition – 25 Oktober

Kabar baik untuk para pelanggan Game Pass karena update terbaru Age of Empires IV: Anniversary Edition bakal tersedia tanpa biaya tambahan. Update besar ini akan menghadirkan evolusi game strategi real-time dengan sejumlah konten dan fitur baru, termasuk peradaban baru.

Selain lima game di atas, masih ada banyak pilihan game baru yang bisa dipilih dan dimainkan lewat Xbox Game Pass dan PC Game Pass. Namun ada juga beberapa game yang akhirnya harus meninggalkan layanan ini. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihatnya di website resmi Xbox.