Dark
Light

Update Untuk Nokia Lumia 610 Akan Segera Hadir

by
1 min read
October 9, 2012

Pengguna Nokia Lumia 610 akan segera mendapatkan update sistem operasi untuk perangkat mereka. Meski tidak ada tanggal resmi, namun blog Developer Nokia mengatakan bahwa update ini akan segera tersedia.

Yang disertakan dalam update untuk Lumia 610 ini antara lain adalah peningkatan sistem operasi, peningkatan performa kamera serta kegunaan. Namun update ini bukan update ke sistem operasi Windows Phone 7.8.

Pengguna di berbagai negara akan mendapatkan pembaruan dalam waktu yang berbeda-beda. Pengguna bisa melakukan update dengan menggunakan sistem operasi Microsoft Zune lewat komputer. Jika sudah tersedia, informasi tentang update akan muncul lewat pesan di perangkat Lumia 610.

Update ini diperuntukan bagi mereka yang telah membeli perangkat beberapa waktu lalu, tetapi bagi pengguna yang baru saja membeli Lumia 610, fitur ini telah tersedia di perangkat tersebut. Informasi tentang cara memperbaharui sistem operasi bisa dilihat di tautan ini http://www.nokia.com/support kemudian pilih Lumia 610.

Sumber: DeveloperNokia. Via: Unleashthephones.com.

0 Comments

  1. Saya pengguna Nokia Lumia 610. Saya mau tanya dan tolong unruk dibalaskan melalui email saya. Saya lihat kondisi baterai masih bagus, belum menggelembung ataupun menandakan sudah perlu diganti. Tapi mengapa daya tahan baterai serasa begitu cepat merosot habis saat sya gunakan berselancar (browsing)? Padahal saya sudah mengaktifkan fitur batery saver dan mengurangi pencahayaan layar sampai minimal? Berikutnya, bagaimana cara menginstal aplikasi Opera Mini? Saya sudah mencoba namun selalu gagal. Atas bantuannya sya ucapkan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Mau Dibawa Kemana Taxify, Aplikasi Juara Hackaton Sparxup 2012?

Next Story

[Manic Monday] Perception Of Value For Digital Music

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone