Dark
Light

Update Nokia Drive Untuk Ponsel Lumia Bantu Pengguna Hindari Kemacetan

by
1 min read
July 24, 2012

Nokia mengumumkan update pada layanan Nokia Drive mereka untuk Windows Phone. Dalam update ini ada beberapa fitur yang menarik untuk dilihat.

Salah satu fitur yang paling menarik bernama My Commute. Fitur ini akan memudahkan pengguna Nokia Drive untuk terhindar dari macet karena akan mempelajari rute yang biasa dipilih oleh pangguna atas tujuan rutin mereka. Pilihan rute ini akan ditambahkan dengan informasi tentang data lalu lintas terkini yang bisa membantu pengguna untuk melakukan pilihan jalur. Bahkan fitur ini bisa mengingat kapan Anda biasa pergi dan memberikan informasi baru tentang lalu lintas di rute yang Anda pilih, jadi Anda bisa mengukur apakah Anda punya waktu senggang atau harus segera sampai di tujuan.

Sayangnya fitur ini baru tersedia di US, Nokia mengatakan bahwa akan juga merilis fitur ini di negara lain, namun mereka membutuhkan informasi data yang cukup sebelum melakukannya.

Selain fitur My Commute, update dari Nokia Drive untuk Windows Phone juga menyertakan update yang bisa secara otomatis mengatur display dari Nokia Drive. Nantinya Nokia Drive akan secara otomatis mengatur terang atau gelap untuk tampilan yang lebih baik.

Satu lagi yang menyertai update adalah fitur untuk melakukan pin dari lokasi favorit Anda. Ini adalah fitur yang paling banyak diminta oleh pengguna. Kini Anda bisa mengakses lebih cepat lokasi favorit.

Update Nokia Drive tersedia untuk pengguna Windows Phone, termasuk seri Lumia, 610, 710, 800 dan 900. Windows Phone Marketplace akan memberikan notifikasi ketika ada update.

Berikut video tentang fitur baru Nokia Drive.

Sumber: ZDNet dan blog Nokia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Yahoo Kembalikan Koprol Kepada Para Founder, Koprol 2.0 Mungkin Akan Hidup Kembali

Next Story

From the Ashes of Koprol Rise Barito Labs and Ice House

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone