Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

UNO Esports? Turnamen Internasional UNO Championship Series Siap Digelar

6 July 2021Roni Istianto

Turnamen UNO Championship Series 2021 akan memperebutkan total hadiah sebesar US$50.000 atau sekitar Rp728 juta.

Satu lagi game yang terjun ke dunia esports. Kini gameUNO berencana untuk menggelar turnamen esports tingkat internasional bertajuk UNO Championship Series. UNO Championship Series nantinya akan memperebutkan title siapa pemain UNO terbaik di seluruh dunia.

Mattel163 sebagai developer dari game UNO! akan bekerja sama dengan Mobil 1 untuk menggelar turnamen UNO Championship Series. Babak kualifikasi turnamen ini akan mulai diselenggarakan pada awal Juli ini dan babak grand finalnya akan berlangsung pada November 2021 mendatang.

Para pemain dari seluruh dunia dapat mengikuti turnamen ini. Namun pemain harus berusia di atas 18 tahun untuk berpartisipasi. Turnamen UNO Championship Series akan dimulai secara online. Sementara babak grand finalnya akan dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Turnamen UNO Championship Series ini diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun game UNO yang ke-50. Pertama kali game ini diperkenalkan oleh publik adalah pada tahun 1970 silam dalam bentuk game kartu. Game yang banyak dimainkan oleh anak-anak maupun orang tua tersebut, kini sudah dapat dimainkan secara online dalam bentuk aplikasi mobile.

Game UNO! Mobile sendiri dirilis secara global untuk iOS and Android pada tahun 2019 silam dan sudah di-download oleh jutaan pemain. Turnamen UNO Championship Series 2021 akan memperebutkan total hadiah sebesar US$50.000 atau sekitar Rp728 juta; sekaligus mencari siapakah pemain terbaik UNO dari seluruh dunia.

Antusias para pemain UNO untuk menyaksikan atau bahkan mengikuti turnamen UNO Championship Series diperkirakan tinggi. Para penonton nantinya dapat melihat pemain profesional bermain dan mengambil strategi untuk memenangkan pertandingan berskala internasional.

Kita lihat saja apakah game UNO nantinya dapat sukses menggelar turnamen UNO Championship Series. Akankah game-game klasik lainnya mengikuti jejak UNO dengan menyelenggarakan turnamen online tingkat internasional?

Play video

4 July 2022

Ini Alasan realme Rilis Banyak Varian realme GT Neo 3 #quickquery

realme belum lama ini hadirkan smartphone terbaru realme GT Neo 3. Ponsel ini hadir dalam beberapa varian. Simak alasan ...

Others from #HybridTV