Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Game Baru Two Point Campus Akhirnya Diumumkan

12 June 2021Adi Nawan

Setelah mengatur rumah sakit, pemain kini harus mengatur kampus

Setelah sempat dirumorkan beberapa kali sebelumnya, Two Point Studios dan SEGA akhirnya secara resmi mengumumkan game terbaru mereka yaitu Two Point Campus. Jelas dari namanya, game ini akan mengajak Anda untuk membangun kampus impian.

Diumumkan pada eventKickoff dari gelaran Summer Game Fest 2021, Two Point Campus memperkenalkan dan merilis trailer perdananya. Seperti yang bisa diharapkan, game ini masih membawa ciri khas game “Two-Point” sebelumnya, mulai dari art style hingga humor khas mereka.

Jelas terlihat bahwa secara gameplay, game baru ini tidak akan banyak berubah dari Two Point Hospital. Pemain tetap akan menjadi seorang direktur yang akan membangun berbagai macam fasilitas untuk memastikan bahwa uang terus mengalir untuk mengembangkan kampus.

Namun alih-alih mengobati pasien yang sakit, para pemain kini diminta untuk mengubah para siswa yang masuk untuk siap menjadi pemimpin di masa depan setelah dari sana. Dan bukan game Two-Point namanya bila masa depan anak-anak ini terlalu umum.

image credit: Two Point Studios

Di Two Point Campus pemain bisa membuka beragam jurusan termasuk jurusan perang untuk para ksatria berzirah, badut, koki yang membuat makanan raksasa, dan bahkan para penyihir. Pemain akan membangun beragam fasilitas penunjang pendidikan termasuk berinvestasi untuk membeli beragam perlengkapan khusus untuk setiap jurusan.

Di luar perkuliahan, pemain juga harus menjaga agar para siswa yang tinggal di sana tetap terhibur lewat kerja paruh waktu, klub ekstrakurikuler, hingga fasilitas olah raga. Dan terakhir para pemain juga harus mendatangkan para staf yang bisa dipilih mulai dari yang terbaik hingga yang sesuai dengan dana pemain.

image credit: Two Point Studios

“Kami berharap bahwa komunitas Two Point akan menyukai semua kebebasan berkreasi yang ditawarkan Two Point Campus dan para pemain baru akan tergugah lewat setting dan juga dunia unik yang coba kami bangun, yang tentunya dikemas dengan humor dan persona khas kami.” Ucap Gary Carr, Co-founder dan direktur kreatif dari Two Point Studios.

Two Point Campus akan dirilis di banyak platform yaitu PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X and S, dan bahkan Nintendo Switch pada tahun 2022 mendatang. Dan mengingat masih ada waktu satu tahun lagi, kemungkinan besar kita akan melihat lebih banyak intipan dari game ini ke depannya.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV