Gaming News
for SEO
Gaming News

Twisted Metal PS5 Dilaporkan Sedang Dikerjakan oleh Developer Destruction AllStars

30 September 2021Yabes Elia

Rumornya juga, game ini akan menggunakan model free-to-play.

Kabarnya, Twisted Metal untuk PS5 sedang dikembangkan oleh Lucid Games, developer dari Destruction AllStars. Game ini juga rumornya akan dirilis tahun 2023, berdekatan dengan serial TV Twisted Metal yang muncul kabarnya di 2019.

Menurut VGC, developer yang berbasis di London tersebut mendapatkan amanah dari PlayStation untuk menghidupkan kembali franchise yang sudah lama mati itu. Dikatakan juga jika Twisted Metal baru ini nantinya akan menggunakan model free-to-play.

Anda bukan gamer PS1 sejati jika belum pernah mendengar nama Twisted Metal sebelumnya. Pasalnya, game ini memang sangat menyenangkan untuk dimainkan dengan grafis yang sungguh sedap dipandang (setidaknya pada zamannya). Satu hal yang paling teringat di kepala saya soal keasyikan yang ditawarkan oleh Twisted Metal di PS1 adalah kita bisa merobohkan menara Eiffel, yang kemudian dijadikan jembatan untuk berkendara di atas gedung-gedung di kota Paris. Kala itu, hal-hal semacam ini sungguh sangat jarang ditemukan di game-game lainnya.

Twisted Metal juga masuk ke dalam daftar yang kami buat untuk game-game PS1 yang masih asyik dimainkan di 2021.

Di sisi lainnya, game terakhir dari Lucid Games adalah Destruction AllStars. Awalnya, game ini sempat akan dibanderol dengan harga sebesar US$69,99. Namun karena banyak mendapatkan protes, game ini pun dirilis gratis bagi para pelanggan PlayStation Plus selama 2 bulan. Setelah itu, game tersebut dirilis resmi dengan harga US$19,99.

Destruction AllStars sendiri mungkin memang menyuguhkan tema yang tidak jauh berbeda dengan Twisted Metal: peperangan brutal dengan menggunakan mobil. Pertempuran yang ditawarkannya juga sangat destruktif dan menyenangkan. Anda bisa melihat sendiri video di bawah ini untuk gameplay Destruction AllStars.

Kita lihat saja apakah rumor ini benar adanya atau memang hanya sekadar harapan palsu semata. Pasalnya, jika melihat Destruction AllStars, Lucid Games harusnya bisa menghidupkan kembali semangat yang sama yang dulu disuguhkan oleh Twisted Metal.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV