Dark
Light

TweetDeck Umumkan Update Untuk Versi Mac

by
1 min read
August 10, 2012

Selang beberapa hari, TweetDeck mengumumkan kembali pembaruan dari aplikasi mereka, kali ini untuk versi Mac, serta beberapa pembaruan lain untuk versi web yang juga telah diperbaharui sebelumnya.

TweetDeck versi 1.5 kini telah tersedia di Mac App Store, yang memberikan beberapa pembaruan yang sebelumnya telah ada di versi web, seperti kemudahan untuk melihat berbagai kolom yang ada, mengatur kolom dan beberapa fitur lain.

Update lainnya adalah untuk versi web, antara lain TweetDeck telah memperbaiki keterangan yang berhubungan dengan private account, kini Anda bisa melihat dengan jelas ikon ‘gembok’ di sebelah nama akun yang menutup akun mereka hanya untuk relasi private.

Selain itu, kini Anda bisa dengan mudah memindahkan ‘balon’ notifikasi, tinggal klik dan tahan pada bagian kiri ‘balon’ lalu geser ke tempat yang diinginkan. TweetDeck juga telah mengubah cara mereka menampilkan retweet (RT) di timeline pengguna. Kini jika beberapa teman Anda melakukan RT pada tweet yang sama, maka Anda hanya akan melihat RT pertama di kolom timeline Anda. Dengan melakukan klik pada pilihan ‘details’ maka Anda bisa melihat jumlah RT yang didapatkan tweet tersebut.

TweetDeck adalah aplikasi social media dashboard yang tersedia untuk perangkat mobile atau web, dengan layanan ini pengguna dimungkinkan untuk mengatur dan mengakses jejaring sosial seperti Twitter, memantau stream serta menjadwalkan Tweet dan berbagai fungsi lain.

Pengguna Mac bisa mendapatkan TweetDeck 1.5 di Mac App Store, sedangkan versi web bisa diakses di web.tweetdeck.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Melihat Potensi Bisnis Berdasarkan Tren Kata Kunci Yahoo!

Next Story

Looking at Business Opportunities Based on Yahoo!’s Keyword Trends

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan