Dark
Light

Tweetbot Versi Beta Untuk Pengguna Mac Telah Tersedia

by
1 min read
September 1, 2012

Setelah sebelumnya membatalkan testing aplikasi Tweetbot versi alpha beberapa waktu lalu, Tapbots, pengembang aplikasi Twitter Tweetbot, akhirnya merilis versi beta aplikasi ini untuk para pengguna Mac.

Namun, seperti yang dikutip dari TheNextWeb, versi beta ini punya beberapa batasan. Jika Anda sebelumnya tidak atau belum mengotorisasikan akun Twitter Anda dengan versi alpha maka Anda tidak bisa menggunakan versi beta ini. Dengan kata lain hanya pengguna Tweetbot alpha yang bisa menggunakan versi beta ini. Tidak ada penambahan akun baru, termasuk ketika Anda memutuskan untuk menghapus akun, maka Anda tidak akan lagi bisa menambahkan lagi sampai versi final nanti dirilis.

Seperti halnya pembatalan proses testing dari versi alpha, pembatasan ini dilakukan karena peraturan dari Twitter yang membatasi jumlah pengguna dari aplikasi ketiga, seperti Tweetbot. Pengguna baru yang diijinkan untuk menggunakan aplikasi pengembang pihak ketika dibatasi untuk jumlah tertentu. Selengkapnya bisa cek berita tentang pembatalan testing aplikasi Tweetbot versi alpha di sini.

Bagi mereka yang bisa berniat untuk mengunduh versi beta dan telah mengkoneksikan akun Twitter mereka atas versi alpha, beberapa pembaruan yang disediakan Tapbots antara lain, perbaikan bug, bisa mem-paste gambar ke kolom Tweet baru, bisa menyalin Tweet dari timeline, dukungan untuk aksi menggunakan keyboard dengan lebih baik, bisa melihat informasi lebih lengkap dari akun pengguna dan berbagai perbaikan lain.

Aplikasi versi beta Tweetbot untuk Mac bisa didapatkan di sini.

Sumber: TheNextWeb.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Inikah Ponsel Terbaru Nokia Lumia yang Akan Dirilis September Minggu Depan?

Next Story

Berikut Daftar Para Peserta Kompetisi Aplikasi Android #NgandroidFunKey

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan