4 April 2023

by Galih

TV TCL Akan Hadirkan App dan Tombol Khusus Vidio

Mengakses Vidio kini semakin mudah di jajaran smart TV TCL

Menjadi salah platform OTT favorit banyak masyarakat Indonesia, Vidio terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam menikmati tontonan menarik dan berkualitas yang disediakan.

Salah satu kemitraan terbesar yang tengah Vidio jalin saat ini adalah dengan perusahaan elektronik di bawah brand TCL, sehingga nantinya para pemilik TV TCL dapat mengakses Vidio dengan semakin mudah.

“Vidio menyadari bahwa di bulan Ramadan, permintaan terhadap konten hiburan keluarga mengalami lonjakan signifikan," ungkap Hadikusuma Wahab selaku Chief Product Officer Vidio.

Maka dari itu, Hadikusuma merasa dengan memanfaatkan jaringan distribusi TCL yang terbuka dan luas, Vidio akan lebih mudah menjawab kebutuhan masyarakat tersebut.

Di sisi lain, Vidio juga mengapresiasi kerja samanya dengan TCL ini, sekaligus optimistis bahwa melalui kemitraan ini, jutaan konten milik Vidio dapat dijangkau oleh kelompok masyarakat yang lebih luas.

Ke depannya, semua perangkat TV digital milik TCL akan dilengkapi dengan preload app Vidio beserta remote TV dengan dedicated button Vidio. Hal ini demi memudahkan para pemiliknya dalam mengakses platform Vidio tanpa ribet.

Menariknya, di setiap pembelian produk televisi digital baru TCL, para pemilik akan dimanjakan dengan paket langganan “Vidio Platinum” secara gratis selama satu tahun penuh.

Menjelang kuartal kedua tahun 2023 ini, TCL memang telah resmi meluncurkan beberapa perangkat TV terbaru untuk lini seri C-nya, antara lain adalah tipe C645, C745, dan C845.

Rangkaian produk TV ini dilengkapi dengan teknologi Quantum Dot. Teknologi ini memungkinkan semua TV berseri C memiliki tingkat brightness yang lebih tinggi, dengan jangkauan warna yang lebih luas, sehingga gambar yang dihasilkan bisa lebih kaya dan nyata.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, para pemilik perangkat TV TCL seri C akan mendapatkan paket “Vidio Platinum” secara gratis. Dan ternyata proses aktivtasi untuk layanan ini pun cukup sederhana, yaitu:

  • Membuka preload app Vidio yang sudah tersedia di homepage TV TCL, lalu akses banner"Extra Premier Platinum Package"
  • Klik "Connect Now"
  • Log-in ke akun Vidio Anda atau lakukan registrasi bagi pengguna baru
  • Setelah log-in berhasil, pengguna akan langsung diberikan akses atas paket langganan “Vidio Platinum” selama 12 bulan