Dark
Light

Try Galaxy Ajak Pengguna Smartphone Non Samsung Merasakan Kecanggihan Galaxy AI

by
1 min read
October 17, 2024

Sejak kemunculannya, aplikasi Try Galaxy memang menjadi terobosan bagi para pengguna smartphone non Samsung untuk merasakan kecanggihan yang ditawarkan smartphone Galaxy. Dan kini, Try Galaxy menawarkan pengalaman untuk mencoba kecanggihan Galaxy AI.

Seperti yang diketahui, aplikasi Try Galaxy ini dapat dicoba oleh pengguna perangkat Android maupun non-Android (iOS). Samsung terus memperbarui Try Galaxy untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih baik dan merasakan kehebatan interface serta kecanggihan Galaxy.

Pada update terbaru kali ini, siapa pun bisa mencoba fitur AI dari Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 dan pengalaman menjajal foldable device. Pengguna nantinya dapat mencoba fitur Galaxy AI unggulan seperti Circle to Search hingga Generative Edit.

“Melalui Try Galaxy, kami membuka kesempatan bagi pengguna smartphone yang belum pernah menggunakan Samsung untuk turut merasakan keunggulan yang ditawarkan.” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ilham juga mengajak semua pengguna smartphone untuk merasakan pengalaman terbaik menggunakan berbagai fitur terbaru dari Galaxy AI di hape lipat Samsung. Lengkap dengan sistem operasi terbaru andalan Samsung yaitu One UI 6.1.1.

Salah satu fitur unik dari Try Galaxy ini adalah menggabungkan dua smartphone untuk menjadikannya seperti Galaxy Z Fold. Dengan cukup menyandingkan dua smartphone, dan sambungkan keduanya melalui aplikasi Try Galaxy untuk menjadikannya seakan satu perangkat.

Dengan fitur ini, pengguna dapat merasakan bagimana pengalaman multitasking di layar luas Z Fold, tampilan lapang yang imersif, hingga fitur-fitur terbaru Galaxy AI seperti Transcript Assist, Circle to Search, hingga Generative Edit yang ada pada foldable device dari Samsung.

Fitur Circle to Search yang tersedia di Try Galaxy juga telah diperbarui dengan kemampuan menemukan lagu yang sedang diputar. Sehingga saat mengaktifkan Circle to Search akan muncul ikon Musik baru yang memungkinkan pengguna mencari judul lagu yang sedang dimainkan.

Pengguna juga dapat mencoba menerjemahkan visual atau gambar berbahasa asing di Try Galaxy. Fungsi ini tentunya menjadi memberi gambaran bagaimana mudahnya bagi para pengguna smartphone Galaxy saat mereka sedang berada di luar negeri.

Semua fitur yang disebutkan tadi bisa dicoba langsung di Try Galaxy. Dengan beralih ke perangkat Galaxy, pengguna dapat menikmati berbagai fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Bila Anda tertarik mencoba, Anda bisa mengundunya melalui link trygalaxy.com. Sedangkan untuk smartphone non-Android, pengguna harus menggunakan browser Safari untuk membuka link di atas. Setelah terbuka, pengguna cukup mengikuti petunjuk yang diberikan di layar.

Previous Story

Xiaomi 14T Series Bawa Teknologi AI Canggih untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

Latest from Blog

Don't Miss

Pakai Fitur AI di Galaxy Z Fold6 Untuk Kembangkan Bisnis ke Luar Negeri

Pernahkah Anda berada dalam situasi di mana ide-ide tertahan karena

Edit Konten dengan Bantuan AI Jadi Lebih Presisi dengan S Pen di Galaxy Z Fold6

Salah satu kegunaan dari fitur AI yang ada di perangkat