Dark
Light

Tri Luncurkan Paket HappyFlex

1 min read
September 14, 2023

Tri, salah satu operator seluler ternama di Indonesia, terus berkomitmen untuk mendukung aktivitas digital generasi muda, termasuk Gen Z. Platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.

Di sisi lain, Gen Z juga menghadapi keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka. Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan. Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.

Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri menyampaikan bahwa Tri melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya. Saurabh juga mengatakan bahwa Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas.

Oleh karena itu, Tri memperkenalkan produk terbarunya, HappyFlex, untuk mendukung aktivitas digital Gen Z tanpa membatasi. HappyFlex adalah paket data yang menawarkan berbagai pilihan kuota, masa aktif, dan harga, mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Dengan HappyFlex, Gen Z dapat mengatur paket data sesuai kebutuhan mereka. Misalnya, jika Gen Z hanya membutuhkan kuota untuk mengakses media sosial, mereka dapat memilih paket data dengan kuota yang besar dan masa aktif yang singkat. Sebaliknya, jika Gen Z membutuhkan kuota untuk menonton video atau bermain game, mereka dapat memilih paket data dengan kuota yang lebih besar dan masa aktif yang lebih panjang.

Dimas Galih W.

Tempat bertanya segala macam spesifikasi teknis, suka banget GCam, review gadget dan PC adalah koentji. Hampir 95% foto yang saya terbitkan menggunakan GCam.

Previous Story

Apple iPhone 15 Event: Semua yang Perlu Anda Ketahui Ada di Sini

OPPO-Buka-Pre-order-A98-5G,-Model-Atas-A-Series-Ini-Dijual-Rp4.899.000
Next Story

OPPO Buka Pre-order A98 5G, Model Atas A Series Ini Dijual Rp4.899.000

Latest from Blog

Don't Miss

Laporan Ericsson 2024: Jaringan 5G Akan Mencapai 5,6 Miliar Langganan pada 2029

Pada pertengahan tahun 2024, Ericsson merilis laporan bertajuk Ericsson Mobility

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air