3 July 2022

by Yubian Asfar

Cara yang Aman dan Mudah untuk Top Up Diamond Free Fire (FF)

Lebih aman, pastikan top up FF di website terpercaya!

Sebaga salah satu game favorit, tentu banyak pemain setia Free Fire yang ingin melakukan top up Diamond di game tersebut. Memang akan banyak kosmetik yang bisa Anda beli dengan menggunakan Diamond, tapi top up yang dilakukan memang agak sulit mengingat menggunakan sejumlah uang.

Diamond sendiri merupakan mata uang in-gameFree Fire yang bisa dgunakan untuk membeli berbagai ketentuan seperti skin, karakter, gacha, elite pass, hingga rilisan item eksklusif.

Sumber: Free Fire

Bahkan beberapa kosmetik hingga rilisan item memiliki efek yang menarik. Tentu dengan menggunakan item ini, pengalaman bermain Anda menjadi lebih berbeda.

Untuk beberapa orang bahkan kosmetik senjata atau skin menambah tingkat percaya diri saat bermain. Apakah Anda salah satu orangnya?

Meski begitu, karena banyaknya fitur menarik maka jangan sampai Anda melakukan top up Free Fire di website yang tidak resmi.

Cara Top Up Diamond Free Fire (FF)

Sumber: Free Fire

Bagi Anda para gamers yang baru mencoba Free Fire mungkin belum tahu bahwa Anda bisa melakukan top up langsung di dalam game. Cara ini merupakan langkah yang paling aman sekaligus cepat karena sejumlah Diamond yang dibeli langsung masuk akun FF Anda.

Meski begitu, banyak website/perusahaan yang juga menyediakan jasa top up FF yang aman, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Berikut cara top up Free Fire yang aman dan mudah, antara lain:

  1. Buka situs resmi dari platform terpercaya pilihan Anda seperti Codashop, UniPin, dan lainnya terlebih dahulu untuk melakukan top up Diamond.
  2. Lalu Anda juga bisa melakukan top up Diamond melalui platform ecommerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak. dan lain sebagainya.
  3. Pilih platform pilihan Anda dan bersiap melakukan pembelian Diamond, scroll ke bawah pada daftar game di platform tersebut dan cari Free Fire.
  4. Lalu klik pada icon Free Fire.
  5. Masukan ID Free Fire Anda pada kolom yang telah disediakan.
  6. Kemudian pilih jumlah Diamond Free Fire sesuai yang ingin Anda beli.
  7. Selanjutnya pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan untuk melakukan pembayaran, bisa melalui Transfer Bank, Pulsa, Alfamart, Indomaret, OVO, GoPay, dan lain sebagainya.
  8. Masukan alamat email yang Anda gunakan pada akun Free Fire.
  9. Setelah proses pembayaran sudah dikonfirmasi, maka Diamond yang Anda beli akan secara otomatis masuk ke akun Free Fire Anda.

Sumber: Free Fire

Bagaimana? Mudah bukan? Ingat selalu jangan memasukkan Password Free Fire milik Anda, karena Garena tidak pernah memintanya untuk kebutuhan top up, cukup ID akun Free Fire saja.

Bila ada website top up yang meminta ID dan Password akun Free Fire Anda dengan iming-iming Diamond Free Fire gratis, maka sebaiknya Anda jauhi ya.