16 March 2015

by Bambang Winarso

Titanium Mach Two, Smartphone Murah Berbekal Gorilla Glass 3 dan Kamera Depan 8MP

Kiprah Karbonn Mobiles jika di ranah mobile global memang belum segencar Xiaomi, Oppo atau OnePlus. Tetapi eksistensi Karbonn di pasar lokal, India tak boleh diremehkan. Terbaru, mereka kembali melahirkan perangkat baru bernama Titanium Mach Two S360.

Titanium Mach Two merupakan penerus varian pertama Titanium Mach One yang dirilis pada awal tahun 2015 lalu. Perbedaan umur antara keduanya memang tak terpaut jauh, tapi perihal spesifikasi ada banyak peningkatan yang ditanamkan.

Titanium Mach Two menawarkan layar 5 inci berkualitas HD dengan resolusi 1280 x 720 piksel, terpaut tipis dengan varian pertama yang berukuran 4,7 inci. Yang cukup menjanjikan dari perangkat ini adalah perlindungan Corning Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang perangkat. Modal apik untuk ukuran smartphone berbanderol kurang dari $200.

Info Menarik:Oppo R7 Siap Sokong Kiprah R5 dengan Body Lebih Tipis?

Kemudian jika bergeser ke sektor kamera, perangkat membawa dua buah kamera yang sama-sama beresolusi 8MP plus BSI sensor untuk kualitas gambar yang baik.

Jeroan perangkat dihuni oleh prosesor octa-core dengan kecepan 1,4GHz dipadukan dengan RAM 1GB kemudian memori internal GB dengan dukungan slot microSD untuk perluasan ruang simpan.

Sementara itu terkait sistem operasi, kendati saat ini masih menggunakan Android 4.4.2 KitKat, namun Karbonn memastikan perangkat dapat diupgrade ke Android 5.0 Lollipop saat versi tersebut tersedia. Dibanderol $166, Titanium Mach Two tersedia dalam tiga pilihan warna antara lain hitam, putih dan emas.

Sumber berita KarbonnMobiles.