Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Inilah 14 Tim Peserta MDL Indonesia Season 4

6 August 2021Roni Istianto

11 tim MDL musim lalu dan 3 tim baru siap bertarung dalam turnamen MDL ID Season 4 kali ini.

Turnamen kasta kedua Mobile Legends di Indonesia yakni Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia akan memasuki season yang keempat. Babak kualifikasi sudah diselenggarakan pada Juli kemarin untuk menentukan siapa tim terakhir yang akan mengikuti MDL msuim ini. Sama seperti musim lalu, musim ini akan ada 14 tim peserta MDL. 14 tim peserta MDL ID Season 4 ini merupakan 11 tim musim lalu dan 3 tim baru.

Keempat belas tim peserta MDL ID Season 4 tersebut adalah EVOS Icon, RRQ Sena, ONIC Prodigy, Bigetron Beta, Alter Ego X, Aura Esports, Geek Fam Jr, Red Bull Rebellion, GPX, Victim Esports, Kings Esports, Dewa United, Opi Esports, dan Pabz Esports.

Image Credit: MDL Indonesia

Pertarungan MDL ID Season 4 kali ini sepertinya akan semakin seru lagi. 3 tim baru mempunyai potensi untuk menyulitkan tim-tim lama. Apalagi tim GPX yang mengakuisisi tim Siren Esports sebagai juara bertahan dan pemegang 2x trophy MDL. Kemudian 2 tim yang lolos dari babak kualifikasi yakni Opi Esports dan Pabz Esports berhasil mengalahkan tim-tim yang lebih dijagokan seperti XCN West Bandits, MORPH Team, dan Saint Spartans.

MDL ID Season 4 sendiri akan digelar mulai bulan Agustus 2021 ini secara online. Turnamen ini nantinya akan dimulai dengan babak group stage. Selanjutnya 10 tim teratas babak group stage akan melaju slot menuju babak playoff untuk memperebutkan juara MDL ID Season 4. Moonton selaku penyelenggara masih belum membocorkan hadiah yang akan diperebutkan dalam pagelaran musim ini. Pada MDL ID Season 3 kemarin total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp300 juta.

Kita lihat saja tim manakah yang akan menjuarai turnamen MDL ID Season 4 kali ini. Apakah nantinya tim GPX ex-Siren Esports mampu menjuarai turnamen ini untuk yang ke tiga kalinya berturut-turut? Apakah Victim Esports sang juara MDL ID Season 1 mampu bangkit lagi dan menjuarai MDL ID Season 4? Apakah tim junior dari tim-tim MPL yang tampil di MDL bisa mengambil alih tahta juara. Ataukah malah tim-tim baru underdog yang memberi kejutan dan memenangkan MDL ID Season 4 ini?

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV