Dark
Light

Thank You!

1 min read
October 31, 2010

Tahun kemarin, DS masuk sebagai nominasi dari ajang kompetisi blog terbesar di Indonesia, PestaBlogger 2009 yang akhirnya dimenangkan oleh teman-teman kami dari Navinot. Kami memang tidak melihatnya sebagai sebuah kompetisi, melainkan sebuah ajang apresiasi atau penghargaan terhadap blogger-blogger Indonesia sebagai motivasi.

Selama setahun ini-pun kami terus berbenah, merubah design menjadi lebih bersih dan berkarakter, namun yang terpenting adalah kami terus mengembangkan diri dan menggali startup-startup baru yang luar biasa dan belum terekspose. Kami bertemu dengan entrepreneur yang hebat dan berprestasi dan kami-pun mengenalkan startup-startup Indonesia sampai ke event-event berskala Asia. It’s what we LOVE to do, and we do it BEST.

Tahun ini, PestaBlogger 2010 yang diadakan di Epicentrum Walk memberikan apresiasinya kepada DailySocial untuk kategori blog teknologi. We’re very-very proud! Bukan hanya karena kami menang, namun lebih karena penghargaan ini adalah sebuah bentuk motivasi yang luar biasa, terutama setelah saya pribadi memutuskan untuk fokus menjalankan DailySocial secara full-time. Dorongan ini membuat saya makin yakin untuk membawa DS makin berkembang dan terus membantu memajukan industri teknologi internet di Indonesia.

It’s our vision, and our mission. It’s why we’re here.

So, terima kasih untuk PestaBlogger atas apresiasinya untuk DailySocial! Dan yang pasti terima kasih juga untuk teman-teman yang selalu setia membaca blog kecil ini, komitmen kami untuk terus memberikan update seputar teknologi Indonesia dan dunia setiap hari. Dan kami juga akan terus berkontribusi kecil-kecilan untuk memajukan industri teknologi internet di Indonesia, meskipun hanya melalui blog kecil ini. But hey, small is the new big right?

Viva la startups!

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

12 Comments

  1. Layak bro!
    You guys have helped startups Indonesia so far… πŸ™‚
    ditambah lagi dengan konten2 yg bermutu dan informatif.

    Congratz, dan sukses terus untuk DailySocial!

  2. huhui selamat utk DS.. Gw akui DS makin konsisten dalam menulis. Hihi kayaknya gak ada hari tanpa posting blog. Semoga terus-terus-terus-terus, sampai suatu waktu nanti AOL mengakuisisi DS untuk konten blognya LOL

  3. kami dari rumahdot.com mengucapka: selamaaaat…
    dailysocial adalah gudangnya informasi perkembangan tekonologi. good job, brader. πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Petualangan Terbaru Ronald Ishak

Next Story

Otak Di Balik Google Maps dan Wave Pindah Ke Facebook

Latest from Blog