Dark
Light

Teknik Informatika ITB Selenggarakan Program Informatika Mengajar

by
1 min read
November 2, 2012

Mulai bulan November, Program Studi Teknik Informatika ITB akan melaksanakan sebuah program reguler bernama Informatika Mengajar. Program ini akan dimulai tanggal 2 November di Institut Teknologi Bandung.

Informatika Mengajar merupakan program yang akan mengundang para praktisi lulusan Teknik Infrmatika ITB yang telah berhasil di lapangan. Mereka akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka untuk masyarakat umum. Acara terbuka untuk umum dan gratis. Program ini diharapkan dapat mengurangi kesenjangan teknologi dan memberikan inspirasi pada masyarakat umum tentang bagaimana ilmu informatika dapat berperan untuk kemandirian bangsa.

Acara pertama nanti akan diselenggarakan hari ini, 2 November 2012 pukul 14.00 bertempat di Labtek VI Kampus ITB, di Jalan Ganesha Bandung. Acara akan menghadirkan dua pembicara yaitu President Direktur PT Pertamina Trans Kontinental, Ahmad Bambang dan President Direktur No Limit Indonesia, Aqsath Rasyid Naradhipa , dan akan dipandu oleh Narenda Wicaksono, alumni TI ITB yang sekarang adalah Developer Experience Lead Nokia untuk Asia Tenggara.

Informatika mengajar adalah program dari rangkaian acara 30 Tahun Pendidikan Informatika di Indonesia yang juga akan mengundang alumni TI ITB dalam acara Kongres Pertama Ikatan Alumni Informatika ITB pada tanggal 3 November 2012.

Informasi tentang acara bisa mengontak Adi Mulyanto di [email protected] atau 08122047475.

Previous Story

Update Versi iOS Device Anda ke 6.0.1

Next Story

Room Booking Startup Airbnb Set To Enter Indonesian Market

Latest from Blog

Don't Miss

5G di Indonesia

Studi ITB: 5G Diprediksi Meluncur Paling Cepat pada 2021

Studi terbaru dari Institut Teknologi Bandung (ITB) memperkirakan jaringan 5G
Chip Deep Learning Nodeflux

Berkolaborasi dengan ITB, Nodeflux Kembangkan Chip Berkemampuan “Deep Learning”

Nodeflux startup pengembang solusi teknologi berbasis AI mengumumkan kolaborasinya dengan