Tecno Resmi Rilis Ponsel Flip, Phantom V Flip 5G, Harga Sampai Akhir Tahun 8 Juta Rupiah

Phantom V Flip 5G jadi salah satu ponsel flip yang paling terjangkau yang remis dirilis di Indonesia

Tecno secara resmi merilis Phantom V Flip 5G di Indonesia. Ponsel lipat bergenre flip dari Tecno ini dijual seharga 9 juta tetapi selama masa peluncuran sampai akhir tahun 2023 dibanderol 8 juta rupiah saja. 

Phantom V Flip 5G hadir dengan layar 6.9 inci saat dibuka dengan rasio 94,5% dan warna penuh P3. Untuk layar utama sendiri mendukung refresh rate adaptif 120Hz. Layar cover screen hadir dengan desain keseluruhan membulat, bersama dengan 2 kamera utama atau rear kamera serta lampu flash.

Layar depan ini diberi istilah Tecno sebagai The Planet yang bersama dengan perankat lunak punya fitur andalan Interactive Virtual Pet. 

Untuk sisi kamera, Phantom V Flip 5G hadir membawa 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13 MP Ultra Wide Camera dan 32 MP dual flash eye focus front camera. 

Untuk dapur pacu hadir MTK Dimensity 8050 / 8 inti, proses 6nm, hingga 3,0 GHz serta GPU: Arm Mali-G77 MC9. Baterai yang dibawanya 4000 mAh dengan dukungan fast charging 45W yang disertakan langsung dalam kotak. Sedangkan untuk RAM/ROM adalah 8 GB+256 GB, jenis RAM: LPDDR4X, spesifikasi ROM: UFS3.1. Ponsel lipat ini tidak mendukung eksternal memori tetapi punya fitur Extended Memory hingga 8GB. 

Perangkat hadir dengan dua warna, Mystic Dawn  dan Iconic Black. Kalau dari sisi hands on singkat, ponsel ini cukup ringan untuk ukuran ponsel lipat, desain sisinya membulat dan ada perbedaan elemen detail tekstur untuk kedua warna, yang ungun polos dengan desain ala kulit, dan yang hitam ada akses garis mirip pada seri Camon.

Menyambut penjualan perdana ini Tecno menggelar pameran di Lippo Mall Puri sampai dengan 3 Desember 2023. Anda yang tertarik membeli perangkat sudah bisa dan bisa mendapatkan harga spesial. 

Tecno Phantom V Flip 5G dijual dengan harga normal 8.999.000 rupiah, tersedia online dan offline. Tetapi sampai dengan tanggal 3 Desember 2023 Tecno memangkas harga dan dijual dengan harga 7.999.000 juta rupiah. Hanya ada satu varian pada masa peluncuran ini yaitu 8+8GB RAM dan 256GB ROM. 

Ada pula program cashback dari Eraone dan cicilan 0% di merchant tertentu. Info lengkap promo bisa cek foto berikut ini: