Dark
Light

Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Meluncur di indonesia untuk Para Gamer

by
1 min read
August 8, 2024

Seri Pova 6 milik Tecno kini semakin lengkap berkat hadirnya Tecno Pova 6 Pro 5G ke Tanah Air. Setelah sebelumnya merilis Tecno Pova 6 yang mendapat animo positif, kini Pova 6 Pro 5G hadir bagi para gamer yang menginginkan koneksi lebih cepat dan stabil.

Jaringan 5G kini bisa dinikmati oleh para pemilik Tecno Pova 6 Pro 5G berkat digunakannya chipset MediaTek Dimensity 6080 5G. Chipset ini memberikan performa gaming dengan waktu bermain lebih lama, respon jaringan lebih cepat, dan konektivitas yang lebih andal.

Selain sudah mendukung fitur 5G, Tecno Pova 6 Pro 5G juga memiliki teknologi Supernet. Teknologi yang menjadi unggulan dari seri Pova untuk mendapatkan konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat dan stabil selama bermain game.

Ada tiga fitur yang dimaksimalkan oleh Supernet, yaitu EDCA (Enhanced Distributed Channel Access) untuk memberikan prioritas koneksi. Kemudian Wi-Fi Smart Switching Engine agar koneksi di jaringan Wi-Fi tetap stabil. Serta yang terakhir adalah Low Latency Gaming agar game online dapat berjalan lebih mulus.

“Selain chipset yang sudah mendukung konektivitas 5G, fitur Supernet juga hadir di produk POVA kali ini untuk membantu konektivitas Wi-Fi. Menjadikannya smartphone gaming terjangkau yang memiliki fitur sangat mumpuni di kelasnya,” ujar PR Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick.

Dengan chipset dan koneksi yang kencang, Tecno juga melengkapi Pova 6 Pro 5G dengan teknologi POVA SuperCooled System 1.0 yang menjaga suhu smartphone tetap stabil sehingga performanya dapat tetap stabil saat digunakan bermain game.

Bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire juga dapat menikmati dukungan 90 FPS yang memberikan pengalaman bermain yang lebih halus dan lancar. Apalagi Pova 6 Pro 5G telah menggunakan layar AMOLED berukuran 6,78 inci.

Bersamaan dengan peluncuran Tecno Pova 6 Pro 5G ini, Tecno juga mengumumkan layanan purna jual dari Carlcare Service Indonesia. Sekaligus memperingati hari kemerdekaan, Carlcare mempunyai program CarlcarePlus 10x lebih aman dengan diskon 45%.

Program asuransi tambahan untuk perbaikan smartphone Tecno atas dua jenis kerusakan utama, yaitu kerusakan akibat cairan dan kerusakan akibat kelalaian pengguna seperti jatuh, tergores, atau terkena benturan keras yang dimana kedua perlindungan tersebut seringkali tidak tercakup oleh garansi pada umumnya.

Tecno Pova 6 Pro 5G tersedia dalam dua warna yaitu Comet Green (Hijau) dan Meteorite Grey (Hitam). Smartphone ini tersedia dalam satu varian yaitu RAM 12 GB dan internal 256 GB dengan harga Rp 3.299.000.

Previous Story

HUAWEI MatePad 11.5 S Usung Pengalaman Ala Laptop untuk Hiburan dan Produktivitas

Next Story

Snapdragon 4s Gen 2 Hadirkan Akses Smartphone 5G Lebih Murah

Latest from Blog

Don't Miss

Tecno Beri Kejutan Hadirkan Laptop Megabook T1

Nama Tecno di dunia smartphone Tanah Air memang sudah mulai
Tecno Pova 6 Pro Gaming

Ponsel Gaming Kelas Bintang Tecno Pova 6 Pro 5G, Segera Hadir di Indonesia

Setelah sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia lewat Tecno