TECNO POVA 5 Series 5G Edisi Free Fire Siap Dirilis Bulan Agustus Mendatang

Smartphone kolaborasi dengan Garena ini mengusung slogan "5G Ultra Gaming", siap targetkan para gamers!

Salah satu merek yang relatif baru di pasar smartphone Indonesia, TECNO akan menghadirkan produk untuk pasar Indonesia yaitu POVA 5 Series 5G, yang berkolaborasi bersama dengan game populer Garena, Free Fire.

TECNO sendiri merupakan produsen smartphone yang ditujukan untuk anak muda. Perusahaan ini berada di bawah naungan Transsion Holdings dan telah beroperasi di lebih dari 70 pasar global, termasuk Indonesia.

Untuk menargetkan para anak muda dan gamers, TECNO siap merilis POVA 5 Series 5G bersama Free Fire pada 1 Agustus 2023 mendatang.

Produk satu ini memang menjadi suksesor atau penerus dari seri sebelumnya yaitu POVA 4 Series yang sangat diminati konsumen di Indonesia.

Mengusung slogan "5G Ultra Gaming", produk POVA 5 Series memiliki banyak rangkaian produk seperti POVA 5 Pro 5G, POVA 5, dan POVA NEO 3. Ketiga varian POVA terbaru tersebut sudah mendapat peningkatan signifikan untuk series POVA yang diarahkan untuk pengalaman bermain, hiburan yang mengesankan dan imersif di rentang harga Rp2 - 3 jutaan.

Kapasitas Baterai dan RAM Besar, Siap Penuhi Kebutuhan Gaming

TECNO POVA 5 Series. Sumber: TECNO

Seri produk POVA 5 dipasarkan menghadirkan banyak fitur yang fokus pada gamer seperti chipset 5G terbaru yaitu Mediatek Dimensity 6080, RAM hingga 16GB, dan storage hingga 256GB.

Tidak lupa kapasitas baterai yang sangat besar dan mengesankan yaitu 7.000 mAh untuk memastikan Anda dapat menikmati berbagai game favorit dalam waktu yang lama.

TECNO POVA 5 Series. Sumber: TECNO

"Seri TECNO POVA berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain game dan hiburan yang mulus melalui software dan hardware yang tangguh, ditambah kemitraan TECNO dengan Garena Free Fire telah melahirkan beberapa fitur unik pada POVA 5 Series. Produk ini akan hadir tanggal 1 Agustus mendatang dengan harga sangat kompetitif," ucap Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Untuk menyamai performa chipset-nya, POVA 5 Series menggunakan layar FHD+ 6,78" dengan resolusi 1080x2460 untuk pandangan yang lebih luas dan visual yang menarik. Layarnya juga memiliki kecepatan refresh rate tinggi hingga 120Hz yang menghasilkan gerakan yang sangat halus.

Ditambah, masa pakai baterai yang luar biasa hingga 7.000 mAh dan pengisian Ultra Charge hingga 68W.

TECNO POVA 5 Series. Sumber: TECNO

Semakin meningkatkan pengalaman bermain game yang kaya, POVA 5 Series dilengkapi dengan Dual Speakers, serta sertifikasi audio DTS dan Hi-Res.

Ditambah, aksen lampu LED pada bagian desain back cover mecha turbo dengan warna yang menarik yang akan menyala saat bermain game, pengisian daya, hingga panggilan telepon.

POVA 5 dan POVA NEO 3 akan tersedia mulai tanggal 1 Agustus, sedangkan POVA 5 Pro akan dibuka masa Pre-Order pada tanggal 1 hingga 13 Agustus 2023.

Ketiga varian POVA 5 Series ini dapat dibeli dan dipesan di platform e-commerce TECNO Official Store di Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia dan TikTok Shop dengan berbagai macam bonus seperti gratis gaming fancooler atau TECNO 3 in 1 multi charging cable khusus untuk pembelian POVA 5 dan POVA 5 Pro.

Sumber: TECNO

Sebagai bentuk kerja sama dengan Garena, produk ini juga menyertakan bonus stiker eksklusif & kartu reward Free Fire yang tersedia di dalam paket pembelian.