TCL Luncurkan Smart TV G9 dengan Dedicated Button Vidio

Lewat Smart TV G9, Vidio juga memberikan paket langganan "Vidio Platinum" spesial yang memberikan koleksi tontonan secara gratis selama 12 bulan

Dalam upaya menyediakan koleksi tontonan yang lengkap, Vidio menjalin kerja sama dengan berbagai pihak yang meliputi perusahaan-perusahaan ternama di bidang telekomunikasi, e-commerce, penyedia layanan IPTV, hingga OEM (Original Equipment Manufacturer) atau perusahaan manufaktur perangkat elektronik.

Di antara mitra yang menjalin kerja sama dengan Vidio, TCL sebagai sebuah brand dan perusahaan manufaktur perangkat elektronik, siap mewujudkan komitmen tersebut. Pada kuartal kedua tahun 2023, TCL meluncurkan Smart TV G9, yang dilengkapi dengan preloaded app dan dedicated button Vidio di remot, untuk kemudahan mengakses koleksi tontonan milik Vidio.

Smart TV TCL G9 sudah dilengkapi dengan resolusi FHD terbaik di kelasnya. Menggunakan sistem operasi Google yang canggih, Smart TV TCL G9 tersedia dalam dua varian, yaitu 32 inci dan 40 inci.

“TCL sangat menghargai kerja sama yang terjalin dengan Vidio, karena pelanggan TCL dapat menikmati fasilitas entertainment setelah membeli TV. TCL meyakini bahwa kolaborasi adalah hal yang positif, karena selain memberikan nilai tambah bagi pelanggan, juga dapat memperkuat ekosistem dalam industri elektronik,” ungkap Wesley Yeung selaku Chief Marketing Officer TCL Indonesia.

Jadi dengan Smart TV TCL G9, pengguna sudah tidak perlu repot-repot mengunduh lagi aplikasi Vidio. Apalagi dengan paket langganan "Vidio Platinum" yang akan diberikan secara cuma-cuma saat membeli produk ini, pengguna akan semakin dimanjakan dengan koleksi tontonan berkualitas selama satu tahun penuh.

Bagi Anda yang memiliki TV TCL tipe G9 dan ingin mengakses langganan paket "Vidio Platinum" ini secara gratis, Anda cukup melakukan aktivasi sederhana tanpa perlu menggunakan kode khusus. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Membuka preload app Vidio yang sudah tersedia di homepage TV TCL, lalu akses banner "Extra Premier Platinum Package".
  2. Klik "Connect Now".
  3. Log-in ke akun Vidio Anda atau lakukan pendaftaran bagi pengguna baru.
  4. Setelah log-in berhasil, pengguna dapat menikmati akses atas paket langganan “Vidio Platinum” selama 12 bulan.

“Pada masa sekarang, Vidio menyadari tingginya permintaan terhadap konten hiburan untuk keluarga. Dengan memanfaatkan jaringan distribusi TCL yang terbuka luas, Vidio akan lebih mudah menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. Kami pun sangat mengapresiasi kerja sama yang terjalin dengan TCL ini, sekaligus optimis bahwa melalui kemitraan ini, jutaan konten milik Vidio dapat dijangkau dengan mudah, oleh kelompok masyarakat yang lebih luas,” jelas Hermawan Sutanto selaku Chief Operating Officer Vidio.