Hybrid
for SEO
Hybrid

Tampilan Muka Seri Game FIFA 22 Resmi Diumumkan

10 July 2021Wiku Baskoro

Cover game FIFA 22 menampilkan Mbappe lagi setelah sebelumnya hadir di FIFA 21

Tinggal menghitung hari untuk infomasi detail terkait FIFA 22 akan diungkap ke publik. Pada tanggal 20 Juli dalam rangkaian acara EA Play infomasi lengkap akan lanjutan seri game FIFA alias FIFA 22 akan diungkap. Sambil menunggu tanggal ini EA mulai memberikan update terkait seri game sepakbola selanjutnya ini.

Cover game FIFA22 telah resmi diumumkan dan menghadirkan Kylian Mbappe, pemain klub Paris Saint-Germain asal Prancis, sebagai pemain yang tampil dalam cover terbaru. Ini kali kedua Mbappe tampil dalam cover game FIFA. Sebelumnya. FIFA 21 juga menampilkan Mbappe sebagai pemain yang terpilih untuk jadi ‘muka’ utama game.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EA SPORTS FIFA (@easportsfifa

Dari posting di Instagram akun resmi EA untuk sports kita bisa melihat Mbappe di cover game ini baik untuk PS5 maupun untuk PS4. Ada pula video pendek yang menampilkan Mbappe. Untuk desain sendiri memang terlihat lebih minimalis dibandingkan desain cover FIFA 21.

Dari tampilan desain cover ini sebenarnya yang paling menarik ada dua hal. Yang pertama adalah desain yang berbeda untuk PS5 dan PS4, dan yang kedua perbedaan detail yang menampilkan informasi terkait teknologi di game-nya sendiri. DI cover PS5 bisa dilihat ada keterangan Hypermotion Technology sedangkan di yang PS4 tidak ada.

Hadirnya nextgen console seperti PS5 dan seri Xbox terbaru tentunya akan jadi tumpuan bagi pengembang game dalam menghadirkan teknologi terbaru yang diharapkan memberikan pengalaman yang lebih baik dari seri sebelumnya. Khusus untuk FIFA 22, seperti yang dikutip dari Dexerto, fitur atau teknologi ini diharapkan akan memberikan peningkatan dari sisi teknologi untuk pengalaman bermain yang lebih baik dari seri FIFA sebelumnya. Kalau Anda aktif mengikuti berita tentang FIFA 21, memang cukup banyak meme atau keluhan atas ketidakkonsistenan yang sering didapatkan saat bermain. Kehadiran nextgen console juga sepertinya bisa jadi peluang untuk EA dalam menghadirkan peningkatan perfoma di seri game FIFA.

Untuk melihat apa yang baru dari sisi gameplay, sebelum tanggal 20 Juli nanti kita sepertinya akan bisa melihat sedikit bocorannya karena EA akan merilis trailer pada tanggal 11 Juli 2021. Kita berharap saja pada reveal trailer tanggal 11 Juli ini akan ada sedikit informasi terkait game FIFA22.

Sebagai pemain yang bermain game bola sejak WE dan beralih ke seri FIFA sejak FIFA 13 dan belajar FUT secara rutin sejak pertengahan umur game FIFA 20, tentu saja penantian akan FIFA 22 menjadi salah satu yang paling ditunggu akhir tahun ini. Saya cukup setuju dengan beberapa pendapat bahwa peningkatan dari sisi gameplay yang lebih baik memang dibutuhkan agar permainan bisa lebih seru dan konsisten.

Hanya satu yang agak membuat sedih (sebagai pemain FIFA di platform PS), karena ketersediaan PS5 yang harganya normal cukup bikin ribet di sini, ada kemungkinan teknologi terbaru tidak akan mampir di FIFA 22 versi PS4, yang artinya, mau tidak mau, pemain yang ingin menikmati pengalaman menyeluruh ‘dipaksa’ untuk membeli konsol generasi terbaru. Apakah ini tandanya harus puasa beli game diskonan untuk nabung beli PS5?

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV