Dark
Light

Taklukan Hantu Dalam Game Demit Slayer

1 min read
March 21, 2016

Cascade Play merilis game berjudul Demit Slayer. Demit sendiri merupakan karakter hantu khas Indonesia. Dalam game ini, pemain akan bermain untuk membasmi hantu-hantu yang berkeliaran dan mengganggu kehidupan.

Dikisahkan dahulu kala terdapat hantu pemakan manusia yang bernama Demit. Untuk mengalahkan hantu tersebut, munculah Kirana Warrior, pasukan yang bertugas untuk menjaga keharmonisan di dunia. Ada tiga pahlawan yang ditugaskan untuk melawan serangan para Demit dan menjaga kedamaian di muka bumi.

Screen Shot 2016-03-18 at 12.05.31 AM

Demit Slayer merupakan game dengan genre shoot ‘em up. Mengangkat tema fantasi, Anda akan memainkan karakter kesatria perempuan yang bertugas mengalahkan raja kegelapan. Karakter yang dimainkan ini akan mengeluarkan serangan ke arah musuh-musush yang datang. Anda bertugas untuk menembak musuh-musuh tersebut sembari menghindari serangan lawan.

Ada 18 level yang bisa dimainkan dimana tiap level memiliki objektif yang berbeda. Anda akan disajikan dengan berbagai lingkungan permainan dengan tema yang menarik.

Ada bos di tengah-tengah permainan yang akan membuat permainan menjadi lebih menarik lagi. Anda juga bisa mengganti karakter untuk mendapatkan serangan spesial yang berbeda.

Screen Shot 2016-03-18 at 12.05.51 AM

Dari sisi presentasi game, di tampilan awal terlihat cukup menjanjikan karena hadir dengan ilustrasi yang menarik. Namun saya pikir akan lebih baik lagi jika standar visual yang sudah baik tersebut ditambahkan dengan animasi yang lebih menarik lagi yang ada di dalam gameplay.

Bagi Anda yang ingin mencoba melawan serangan para Demit, game Demit Slayer sudah dapat diunduh di Google Play. Demit Slayer disajikan secara gratis untuk Anda mainkan.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Lewat Vibe K4 Note, Lenovo Ingin Hadirkan Virtual Reality Untuk Semua Kalangan

Next Story

Dipastikan Tiba di Indonesia, OnePlus X Dijual Eksklusif di Blibli

Latest from Blog

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air
Ray-tracing

Keunggulan Teknologi Ray Tracing Pada Exynos 2400, Bikin Grafis Game Tampak Nyata

Bermain game bisa menjadi cara yang bagus untuk bersantai dan