Dark
Light

Sudah Download BBM Android dan iPhone Tetapi Bingung Cara Pakainya? Simak Video Panduan Ini

1 min read
October 22, 2013

BBM untuk Android dan iPhone resmi tersedia setelah bulan lalu rilisnya sempat ditunda karena kendala teknis. Tarik ulur tersedianya BBM untuk Android dan iPhone pun sebenarnya nyaris membuat saya pribadi pesimis akan hadir dalam waktu dekat, terlebih kesannya ada saja masalah yang timbul, walaupun banyak yang masih menaruh harapan.

Apapun itu, saga BBM multi platform, BBM untuk Android dan iPhone sudah bisa Anda unduh sekarang. Tapi, gimana ya cara menggunakan aplikasi ini? Sama tidak dengan BBM versi BlackBerry atau benar-benar berbeda, saya sendiri sampai saat ini belum bisa mencoba.

Jika Anda sama dengan saya, atau Anda sudah mengunduh tapi masih kebingungan, keberadaan video panduan berikut ini akan membantu Anda. Di daftar putar resmi BlackBerry ini ada 6 buah video yang masing-masing akan menampilkan fitur-fitur yang ada di BBM Android dan iPhone serta cara kerjanya. Tujuan sudah jelas, agar pengguna baru terbantu dan diharapkan dapat memperpendek masa adaptasi.

Aplikasi BBM tersedia di Google Play dan App Store, Anda bisa menuju BBM.com dari perangkat Android atau iPhone untuk mengunduhnya. BlackBerry sendiri menerapkan sistem antrian di mana pengguna yang sudah mendaftarkan diri di BBM.com sebelumnya akan mendapatkan jatah pertama untuk bisa mengunduh dan menggunakan BBM.

Sumber berita Phonearena dan akun YouTube BlackBerry. 

Koreksi: Perbaikan judul. 

Previous Story

Gartner: Pasar PC Akan Terus Turun Sementara Pasar Tablet dan Smartphone Naik

Next Story

Electronic Arts Menyiapkan Battlefield Untuk Perangkat Mobile?

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal