Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga OPPO A96 Serta Informasi Ketersediaan 

OPPO A96 dijual dengan harga 4.299 juta rupiah, pre-order hadirkan beberapa bonus tambahan

OPPO telah secara resmi mengumumkan harga dari OPPO A96. Setelah sebelumnya Hybrid informasikan tentang fitur unggulan serta uji ketahanan yang ada di perangkat. Termasuk juga hasil foto. Kini Anda telah bisa melakukan pemesanan perangkat OPPO A96. 

Harga jual dari OPPO A96 ini adalah harga 4.299.000 rupiah. Perangkat sudah bisa dipesan lewat berbagai toko resmi OPPO di layanan ecommerce atau dari situs resmi OPPO Indonesia. Perangkat OPPO A96 hadir dengan prosesor Snapdragon 680, layar 6.5 inci dan baterai 5000mAh. Prosesor Snapdragon 680 sendiri dijelaskan OPPO lewat rilis per akan memberikan tenaga ekstra tetapi tetap irit baterai.

Perangkat ini jadi penerus OPPO A95 yang belum lama hadir. OPPO menghadirkan penerus untuk menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen. Selain beberapa fasilitas yang telah disebutkan di awal tadi, A96 juga membawa beberapa fitur unggulan seperti sertifikasi IPX4 dan IP5X, RAM 8 GB yang bisa diperluas sampai 5GB. Layar 6.59inci dengan 90Hz refresh rate serta ROM 256GB yang bisa diperluas sampai 1TB lewat microSD. 

Warna yang dihadirkan adalah Pearl Pink dan Starry Black, dengan finishing tampilan belakang menggunakan teknologi OPPO Glow. Tampilan belakang ini selain menarik dari sisi efek warna juga tahan goresan, noda dan sidik jari. 

Baterai 5000mAh hadir dengan dukungan SuperVOOC 33W. Dalam mendukung kegiatan sehari-hari, perangkat ini juga telah menghadirkan fitur efisiensi baterai dengan Super Power Saving Mode dan Optimized Night Charging. 

Untuk membuka layar, pengguna akan diberikan dua pilihan, yaitu side fingerprint unlock dan facial recognition unlock. Melengkapi kebutuhan hiburan, A96 membawa satu fitur yang cukup menarik yaitu speaker dan mikrofon ganda. Ini akan memberikan pengalaman audio stereo yang menyenangkan dalam menikmati konten. Selain speaker ganda, OPPO juga melengkapi pengalaman audio dengan Dirac HD. A96 juga sudah mendukung Netflix HD dan Amazon HD, sehingga akan semakin nyaman menonton serial dengan perangkat ini. 

Dari sisi kamera sendiri. Ada dua kamera belakang dengan spesifikasi 50MP dan kamera bokeh 2MP. Untuk 50MP, pengguna bisa mengaktifkannya lewat aplikasi kamera di perangkat. Fitur foto yang dihadirkan antara lain mode portrait serta perbesaran 5x perbesaran digital di kamera belakang dan juga 20x bidikan beruntun untuk mengambil momen secara cepat. Sedangkan kamera depan adalah 16MP.

Pengguna juga bisa menikmati fitur kamera lainnya seperti AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, dan Selfie HDR.

Perangkat OPPO A96 sendiri sudah bisa dipesan dari 7 April sampai 15 April 2022 secara offline lewat jaringan OPPO Store atau toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia. Untuk online bisa dipesan lewat aplikasi OPPO store di perangkat OPPO atau OPPO Official Store di ecommerce tanah air. 

Bonus yang Anda bisa dapatkan selama pemesanan adalah A96 Sound Box senilai 599 ribu rupiah (terbatas dan selama persediaan masih ada). Potongan harga sebesar 300 ribu khusus untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free. 

Lalu ada potongan harga program pembiayaan sampai dengan 600 ribu rupiah lewat toko offline OPPO Store di mall di Indonesia dengan layanan pembiayaan Home Credit, Kredivo, AEON Fast, Payku, dan Indodana.