Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Sony Akan Rilis Marvel’s Spider-Man 2 dan Wolverine Eksklusif Untuk PS5

11 September 2021Sean Edbert

Kedua game Marvel ini hanya akan rilis di konsol teranyar Sony, PlayStation 5.

Ajang PlayStation Showcase 2021 kemarin mengungkap sejumlah game baru yang akan datang ke konsol PS5 dan PS4. Namun, ada dua judul yang menarik perhatian, yaitu Marvel’s Spider-Man 2 dan Marvel’s Wolverine. Kedua game ini dikabarkan akan rilis secara eksklusif di PlayStation 5 pada tahun 2023 mendatang.

Mari mulai dari Marvel’s Spider-Man 2. Sekuel Spider-Man terbaru ini mempertemukan kedua tokoh utama dari prekuel sebelumnya, Peter Parker dan Miles Morales. Untuk tokoh antagonis dari sekuel Spider-Man ini, Sony membawa Venom sebagai lawan utama Peter dan Miles. Sony juga telah mengungkap cuplikan trailer singkat Marvel’s Spider-Man 2.

Trailer singkat yang diunggah Sony memperlihatkan kedua Spider-Man yang bahu-membahu melawan penjahat di jalanan kota. Sepanjang cuplikan trailer itu dinarasi oleh suara Venom yang muncul di gang kecil. Semua cuplikan dengan grafik apik itu disebut-sebut merupakan hasil rekaman dari PlayStation 5.

Image Credit: Sony

Namun, ada kabar buruk untuk Anda yang ingin memainkan Marvel’s Spider-Man 2 dengan mode co-op bersama teman. Pasalnya, meskipun memiliki dua karakter utama, Insomniac Games telah mengonfirmasi bahwa Marvel’s Spider-Man 2 hanya fokus ke jalan cerita singleplayer dan tidak akan memiliki mode co-op multiplayer.

“Kami sangat antusias untuk melanjutkan perjalanan Peter Parker dan Miles Morales dalam game pertualangan single-player paling apik mereka, rilis secara eksklusif ke konsol PlayStation 5 pada 2023.” Dikutip langsung dari blog resmi Sony.

Masih dalam dunia Marvel, Sony juga mengumumkan Marvel’s Wolverine pada ajang PlayStation Showcase 2021 kemarin. Marvel’s Wolverine besutan Insomniac Games juga mendapatkan cuplikan teaser trailer yang sangat singkat. Di trailer yang hanya berdurasi 53 detik itu memperlihatkan Wolverine yang duduk di sebuah bar setelah terlibat dalam perkelahian.

Image Credit: Sony

Menariknya, kedua game Marvel ini dikabarkan akan berada di universe yang sama. Jadi, ada kemungkinan nantinya tokoh-tokoh dari Marvel’s Spider-Man 2 dan Wolverine akan tampil di satu layar bersama-sama. Namun, belum ada informasi lebih lengkap dari Sony tentang kedua game Marvel ini.

Belum lama ini, Marvel menggandeng Firaxis Games untuk mengembangkan Marvel’s Midnight Suns. Ber-genre Turn-Based RPG, Marvel’s Midnight Suns direncanakan akan rilis pada bulan Maret 2022 mendatang. Anda dapat membaca lebih lengkap tentang ini di sini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV