Dark
Light

Tablet Xiaomi Mi Pad Ini Bisa Berubah Menjadi Robot Transformers

1 min read
April 6, 2016

Baru kemarin redaksi Dailysocial mengulas perihal beberapa gadget unik yang diproduksi oleh Xiaomi selain dari smartphone. Dan baru-baru ini juga, secara kebetulan Xiaomi bersama-sama dengan Hasbro, pabrikan mainan berbasis di Amerika meluncurkan sebuah perangkat – tepatnya mainan Mi Pad Transfomers bernama Soundwave: Mi Pad 2, sebuah robot Transformers yang bisa berubah bentuk menjadi tablet Mi Pad 9,7 inci atau sebaliknya.

Hanya saja, tablet ini tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya, di dalamnya tidak ada satupun komponen teknologi yang tertanam. Tidak ada chipset, baterai, Bluetooth apalagi Wi-Fi. Tetapi tetap saja ini merupakan sebuah gebrakan menarik. Paling tidak, bagi fans Xiaomi, mainan ini bisa jadi souvenir yang ikonik.

Xiaomi-Mi-Pad-Transformer-toy_5

Faktor bahwa tablet ini dapat berubah menjadi Decepticon menjadi nilai tambah yang berkesan. Adapun ketika berubah, tablet akan bertransformasi menjadi Decepticon, salah satu tokoh di film Box Office Transformer. Rasanya mustahil Anda tidak mengetahui film yang menceritakan peperangan robot dan manusia ini.

Apabila Anda penasaran dan bertanya-tanya berapa harganya, ini infonya, di Tiongkok, Soundwave: Mi Pad 2 dijual seharga 169 Yuan atau setara dengan Rp 350.000. Cukup murah, selain itu mengingat Hasbro dan Xiaomi merupakan dua nama besar di panggung yang berbeda, mainan ini akan mempunyai nilai sejarah yang tinggi di masa mendatang. Untuk seorang kolektor sejati, mainan ini wajib dimiliki.

Masalahnya hanya satu, saat ini belum ada informasi resmi apakah Xiaomi berencana memasarkannya ke luar dari Tiongkok.

Sumber berita Gizmochina.

Previous Story

Smartphone HTC 10 Akan Jagokan Fitur Audio Yang Lebih Baik

Next Story

Ikea VR Experience Suguhkan Etalase Ruangan Secara Virtual

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Review Xiaomi Redmi Pad

Review Xiaomi Redmi Pad, Tablet Terjangkau Cocok Buat Kerja & Multimedia

Saya memiliki beberapa buku digital di Google Play Books yang

Dibekali Prosesor Hexa Core dan Balutan Metal, Xiaomi Mi Pad 3 Resmi Dirilis

Pasar tablet memang tak segurih smartphone, tapi hal itu tak