30 July 2022

by Lukman Azis

Sony Hadirkan Tiga Headset Gaming INZONE Di Indonesia, Termasuk H9 Dengan Noise Cancelling

Harga headset gaming INZONE dijual mulai dari Rp1.499.000, model paling atas INZONE H9 Rp4.499.000 dengan teknologi noise cancelling

Sony telah meluncurkan merek perlengkapan gaming terbarunya di Indonesia, yakni INZONE untuk para gamer PC. Lini produk baru ini menghadirkan tiga headset gaming, dua termasuk dua headset nirkabel yakni INZONE H9 dengan daya tahan baterai 32 jam dan INZONE H7 hingga 40 jam, serta satu headset berkabel INZONE H3.

Ketiga model ini dirancang untuk mempertajam indera, memaksimalkan kemampuan bermain game dengan teknologi 360 Spatial Sound untuk gaming. Juga dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute, memungkinkan para gamer berkomunikasi dengan skuad lebih jelas di dalam game.

INZONE H3

360 Spatial Sound untuk gaming ini diaktifkan melalui software PC INZONE Hub yang mereproduksi suara spasial dari sinyal audio multi-channel seperti tujuan dari para kreator game. Reproduksi suara yang akurat ini meningkatkan kesadaran spasial, memungkinkan gamer untuk mendengar langkah kaki dan gerakan dengan tepat. Dengan aplikasi smartphone 360 Spatial Sound Personaliser, gamer akan mendapatkan suara spasial yang dioptimalkan sesuai bentuk telinga untuk gameplay yang benar-benar dipersonalisasi.

INZONE H7

Ketiganya didesain agar nyaman digunakan bermain game selama berjam-jam. Dengan bantalan headband yang lebar dan lembut yang menyebarkan berat secara merata di kepala. Earpad dibentuk untuk meminimalkan tekanan pada telinga gamer dengan mengoptimalkan kontak dengan sisi kepala.

Untuk INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki bentuk diafragma unik yang memungkinkan headphone untuk mereproduksi suara dengan frekuensi tinggi dengan tingkat kesesuaian yang tinggi, serta frekuensi rendah otentik untuk pengalaman bermain game yang imersif. Saluran pada cangkang INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 mengontrol dan mengoptimalkan reproduksi suara frekuensi rendah untuk bass yang kuat.

INZONE H9

Model teratasnya INZONE H9 merupakan headset gaming nirkabel dengan keunggulan noise cancelling dan dijual seharga Rp4.499.000. Ia memiliki beberapa mikrofon noise cancelling untuk mencegah kebisingan yang mengganggu performa.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, Sony menggabungkan teknologi Dual Noise Sensor yang digunakan dalam headphone seri 1000X. Sementara, INZONE H7 dibanderol Rp3.499.000 dan Rp1.499.000 untuk INZONE H3.

Bersamaan dengan peluncuran lini terbaru INZONE, Sony berkolaborasi dengan DANA dan menghadirkan DANA Gaming Community untuk merasakan pengalaman langsung bermain game dengan menggunakan lini terbaru Sony dan mendorong para peserta untuk merasakan kemudahan, keamanan, serta kenyamanan pembelian voucher game dan digital melalui aplikasi DANA. Syarat dan ketentuan mengenai program ini juga dapat diakses melalui tautan ini.

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Pasar kini telah berkembang dengan ketertarikan yang tinggi terhadap gaming serta semakin banyaknya turnamen esports dan kemajuan hiburan game. Dengan sejarah kuat Sony terhadap produk teknologi audio kelas atas, kami yakin lini terbaru ini akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan sistem gaming saat ini."

"Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem gaming dengan menyediakan pilihan yang lebih luas bagi para gamer PC dan PlayStation untuk memperkaya kehidupan melalui game. Selain itu, Sony bangga memiliki sponsor dengan liga esports global terkemuka, Evolution Championship Series (Evo) 2022 dan 2023, PGL DOTA2 Arlington Major 2022 dan VALORANT Champions Tour dengan harapan kami untuk memajukan ekosistem gaming lebih lanjut,” tambahnya.

Dalam rangkaian kegiatan peluncuran produk Sony INZONE, Sony Indonesia juga mengadakan INZONE Exhibition Tour – Valorant Friendly Tournament yang dilaksanakan pada Jumat, 29 Juli 2022 mulai pukul 14:00. Adapun turnamen tersebut dapat disaksikan di channel YouTube Sony Indonesia.