Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Sony Bawa Game Klasik Lemmings ke Android dan iOS

28 December 2018Lukman Azis

Game puzzle-platformer sebelumnya ada di platform PlayStation, Anda harus menyelamatkan para lemming bermigrasi

Buat kalian yang hobi bermain game klasik untuk mengisi waktu luang hingga bernostalgia, Sony bekerja sama dengan Sad Puppy Limited secara resmi membawa game Lemmings dari konsol PlayStation ke platform mobile (Android dan iOS).

Game puzzle-platformer ini pertama kali dirilis pada tahun 1991 dan di-remake oleh Sony pada tahun 2006 untuk PlayStation Portable, PlayStation 2, dan PlayStation 3. Kini, Lemmings telah tersedia secara gratis di Play Store dan App Store.

Developer Sad Puppy Limited menyajikan ribuan level menantang yang penuh dengan teka-teki, perangkap, dan sangat berbahaya. Menariknya, Anda juga dapat menemukan dan mengumpulkan para hewan lemming imut yang unik ini untuk bersaing melawan pemain lain dalam turnamen untuk mendapatkan hadiah penting.

Karena bisa berkompetisi dengan pemain lain dari seluruh dunia, artinya kita perlu koneksi internet untuk memainkan game Lemmings. Saya sudah mencoba beberapa level, terasa menyenangkan sekaligus menantang. Anda harus memastikan proses migrasi para lemming mencari habitat baru berjalan baik, masalahnya mereka terlalu bersemangat dan bermigrasi dalam kelompok besar.

Sebagai game free to play, Lemmings memang gratis untuk dimainkan, namun developer juga harus memonetisasi game. Mereka pun menerapkan sistem energy, di mana Anda membutuhkan energy untuk terus memainkan game ini.

Bila energy habis, Anda cukup berhenti sejenak sambil menunggu energy terisi kembali atau membeli energy dengan uang sungguhan. Sistem ini harusnya tidak terlalu mengganggu bila dibandingkan pop up iklan.

Sumber: PhoneArena

Rekomendasi Artikel

From Our Network

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV