Dark
Light

Snapseed Telah Tersedia di Google Play Store, Versi iOS Kini Gratis

by
1 min read
December 7, 2012

Pengguna Android bisa bergembira, karena salah satu aplikasi foto terbaik kini telah tersedia di platform Android. Aplikasi untuk mengambil dan atau meng-edit foto Snapseed, yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat iOS, kini tersedia juga untuk pengguna Android dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Ketersediaan aplikasi ini untuk perangkat Android bisa jadi dipengaruhi kuat oleh akuisisi atas perusahaan yang mengembangkan Snapseed, Nik Software, yang dibeli Google bulan September lalu. Selain menyediakan aplikasi ini untuk perangkat Android, Snaspeed untuk iOS kini tersedia gratis, sebelumnya dijual seharga $4.99.

Snapseed sendiri merupakan salah satu aplikasi yang diminati banyak orang, pengguna bisa melakukan editing foto dengan berbagai fitur yang cukup lengkap, selain mengatur contrast atau brightness, Snapseed dilengkapi dengan berbagai fitur lain, seperti pengaturan blur, Tilt-Shift, Vintage dan berbagai fitur lainnya.

Snapseed untuk Android kompatibel untuk OS 4.0 ke atas, bisa diginakan di tablet atau ponsel dan mendukung berbagai bahasa seperti English, German, French, Spanish, Italian, Brazilian Portuguese, Japanese, Chinese (Traditional and Simplified), and Arabic.

Bersamaan dengan pengumuman ketersediaan aplikasi ini untuk perangkat Android, Snapseed juga melakukan update untuk aplikasi versi iOS mereka. Selain logo baru yang muncul ada sat fitur tambahan dan update yang bisa dinikmati yaitu, Retolux (memungkinkan tambahan efek kuno pada foto) serta Frames yang kini telah di-update.

Aplikasi Snapseed kini juga semakin terintegrasi dengan layanan jejaring sosial milik Google, Google+. Di aplikasi untuk iOS pengguna bisa langsung membagikan foto hasil edit ke Google+, sedangkan untuk versi Android, aplikasi Snapseed memang dioptimalkan untuk perangkat berbasis OS ini, pengguna bisa memilih Circles dan Communities mana yang ingin dibagikan foto tersebut.

Anda bisa melakukan update Snapseed lewat App Store, untuk Android, Snapseed bisa diunduh dari Google Play Store.

Via: TheNextWeb.

Previous Story

Radya Labs Launches Tixify, A Hotel Reservation App for Windows Phone

Next Story

Update Lagi dari Foursquare Untuk Pelaku Bisnis: Fasilitas Untuk Menambahkan Event di Lokasi

Latest from Blog

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka