Dark
Light

Update Lagi dari Foursquare Untuk Pelaku Bisnis: Fasilitas Untuk Menambahkan Event di Lokasi

by
1 min read
December 7, 2012

Pengguna bisnis atau pemilik lokasi yang menggunakan Foursquare sebagai bagian dari strategi bisnis mereka kini dimanjakan dengan diberikannya tambahan fitur yang memungkinkan pemilik lokasi untuk menambahkan event atau acara pada lokasi yang dimilikinya.

Penambahan lokasi ini berguna ketika akan ada acara atau event yang dilaksanakan di lokasi tersebut, misalnya booksigning, icip-icip menu, open mic, atau acara lain. Fitur ini menjadi pelengkap karena Foursquare sebelumnya telah memungkinkan pengguna untuk melihat acara berkaitan dengan film, konser atau acara olahraga di aplikasi Foursquare. Pemilik lokasi juga bisa melihat atau melakukan pengaturan atasnya, kini Anda bisa menambahkan sendiri acara menarik yang Anda adakan pada lokasi yang Anda kelola.

Dalam pengumuman di blog mereka, Foursquare juga memberikan penjelasan manfaat apa yang bisa didapatkan dengan fitur baru ini, seperti memungkinkan untuk menarik konsumen ketika mereka akan memutuskan akan pergi kemana, lalu memberikan informasi tentang acara yang ada di lokasi ketika pengguna melakukan check-in di lokasi tersebut. Dan yang terakhir ketika pengguna menjelajah catatan aktivitas check-in mereka hal ini akan membantu mengingat pengalaman check-in mereka.

Untuk mengunakan fitur ini, pengguna yang memiliki atau mengelola lokasi bisa masuk ke pengaturan akun mereka dan klik tab ‘Tools’. Penjelasan tentang klaim lokasi bagi pemilik bisnis atau pemilik lokasi bisa cek di business.foursquare.com.

Via: TechCrunch.

 

Previous Story

Snapseed Telah Tersedia di Google Play Store, Versi iOS Kini Gratis

Next Story

Google+ Tembus 500 Juta Pengguna, Tambahkan Fitur Communities

Latest from Blog

Don't Miss

HubSehat Launches Second Opinion Feature, Providing In-Depth Diagnosis

HubSehat, one of the healthtech startups in Indonesia has launched
Fitur Second Opinion HubSehat

HubSehat Luncurkan Fitur “Second Opinion”, Mantapkan Pasien dengan Diagnosis Mendalam

HubSehat, salah satu startup¬†healthtech di Indonesia meluncurkan fitur terbarunya¬†“second opinion”.