Dark
Light

Smartfren Adakan Kuis Berhadiah Tiket Gratis Konser G-Dragon

by
1 min read
May 31, 2013

Menyambut kedatangan artis Korea G-Dragon ke Indonesia, Smartfren mengadakan berbagai kuis untuk menyediakan ratusan tiket konser G-Dragon.

Secara total ada 200 tiket yang akan dibagikan oleh Smartfren dalam bentuk berbagai kuis, beberapa diantaranya bisa dilakukan secara online.

Yang pertama adalah dengan mengikuti informasi kuis dari akun @KAYMagazine, yang kedua adalah dengan kompetisi video. Untuk yang pertama Anda bisa mem-follow akun tersebut, informasi kuis akan diumumkan lewat akun twitter tersebut.

Untuk yang kuis video, mereka yang ingin mengikuti harus menggugah ke YouTube video berdurasi maksimal 30 detik yang juga harus menampilkan kreativitas serta harus menampilkan produk dari smartfrenn dalam videonya. Penilaian akan bergantung pada totalitas dan kreativitas, jangan lupa untuk mengajak teman me-Like video yang telah diunggah di YouTube.

Video yang dibuat nantinya harus menunjukkan kalau Anda adalah penggemar berat dari G-Dragon. Video bisa direkam dari ponsel atau handycam. Setelah video di tempatkan di YouTube, tweet link video dengan hashtag #SFGDRAGON dan mention akun @smartfrenworld.

Untuk lebih lengkap, keterangan kuis serta berapa tiket yang tersedia untuk setiap kuis bisa dilihat di halaman ini.

Pembaca Trenologi yang memiliki jiwa kreativitas tinggi dan juga penggemar G-Dragon, bisa mengikuti kuis di atas dan dapatkan tiket konser secara gratis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Berapa Bayaran Selebritis Untuk ‘Nge-tweet’? Ini Infografisnya

Next Story

Ruang Untuk Membuat Twitter List Kini Lebih ‘Lega’

Latest from Blog

Don't Miss

Smartfren industri kreatif

Pentingnya Dukungan Internet di Era Creator Economy 

Salah satu perkembangan digital yang menarik untuk diikuti adalah tentang

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Tahun 2022

Paket internet Smartfren ada bermacam-macam dari sisi kuota dan harganya.