Mobile
for SEO
Mobile

Skype untuk Bisnis Ajak Pengguna Android dan iOS Menjajal Versi Preview-nya

12 August 2015Bambang Winarso

Selain mempunyai mainan Skype standar yang normal dipergunakan oleh personal, Microsoft punya versi lainnya yakni Skype untuk bisnis yang sudah memulai debut pada bulan April lalu dengan misi menggantikan Lync.

Tapi, saat itu Skype untuk bisnis hanya terbatas untuk pengguna di platform desktop. Sampai akhirnya pada Selasa (11/8/2015) Microsoft memboyong versi yang sama ke Android dan iOS, namun masih dalam fase preview.

Announcing-the-preview-of-Skype-for-Business-apps-for-iOS-and-Android-1

Dijelaskan oleh Jared Goralnick selaku principal group program manager untuk Skype for Business, berbeda dengan versi desktop, aplikasi skype untuk bisnis versi Android dan iOS ini dirancang dengan rupa yang disederhanakan guna menyesuaikan dengan dimensi perangkat mobile. Menampilkan kontak (termasuk pencarian), panggilan terbaru dan jadwal rapat dalam satu dashboard baru sehingga mudah diakses dari halaman utama.

Info Menarik:Di Era Windows 10, Skype Akan Dapat Digunakan Tanpa Install

Tampilan berbeda juga dihadirkan oleh Microsoft di bagiaan In-Call dan In-Meeting, memberikan pengalaman penggunaan yang berbeda dan navigasi lebih mudah saat hendak melakukan panggilan dan rapat.

Skype-for-Business-apps-for-iOS-and-Android-2

Microsoft membuat tombol-tombol panggilan dengan ukuran yang lebih besar, sehingga mempermudah akses ke setiap fungsi saat melakukan atau menerima panggilan. Video juga ditampilkan lebih lebar, guna memberikan kesan lebih dekat kepada penelpon.

Navigasi saat sedang melakukan panggilan dan beralih ke konten kini pun dipermudah lewat panel-panel IM, video dan konten yang dapat ditampilkan melalui satu tap mudah. Fitur ini memudahkan pengguna untuk tetap terhubung ke panggilan saat harus menampilkan konten di dalam Skype.

Bagi Anda yang berminat mengikuti program preview aplikasi ini, bisa mendaftar di skypepreview.com.

Sumber berita Office dan gambar header

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV