Dark
Light

Signify Resmi Luncurkan WiZ Smart Lighting Pertama Kali di Indonesia

by
1 min read
September 6, 2024

Brand pimpinan global dalam industri pencahayaan, Signifiy baru saja membuat gebrakan baru di Indonesia. Brand yang membawahi produk-produk pencahayaan Philips ini baru saja meluncurkan WiZ Smart Lighting untuk pertama kali di Indonesia.

Seperti namanya WiZ merupakan inovasi lampu pintar yang dirancang untuk memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk mengatur warna rumah yang diinginkan. Karena lampu cerdas ini hadir dengan 16 juta pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan momen yang sedang terjadi.

Salah satu nilai jual yang dihadirkan oleh WiZ adalah kemudahan untuk pemasangan dengan sistem plug-and-play. Kemudian ada juga pengaturan lampu yang user-friendly sehingga membuat  WiZ menjadi pilihan ideal bagi generasi muda yang ingin wujudkan smart home impian.

WiZ secara resmi meluncur di Indonesia dalam acara khusus yang berlokasi di #LightAsYouWiz House, Jakarta Selatan. WiZ secara khusus menargetkan segmen konsumen muda digital savvy dan semakin tertarik pada konsep hunian pintar dan serba terkoneksi.

Di acara inspiratif bertema #LightAsYouWiz, Signify mengajak publik mengenal varian lengkap WiZ, sekaligus berbagi tips mengatur ambience di ruangan sesuai aktivitas dan mood. Pengunjung juga bisa langsung menjajal fitur-fitur WiZ yang user-friendly dengan beragam preset-nya.

Dalam event tersebut juga berlangsung talkshow inspiratif yang membahas peran WiZ dalam memperindah interior design sehingga vibe rumah menjadi lebih cozy. Talkshow ini menghadirkan para ahli, seperti Riri Yakub, Arsitek Atelier Riri, dan Brian Nathanael, seorang House Decor Influencer dengan akun Instagram @tanjun.house.

“Mayoritas konsumen sudah digital savvy, jadi mereka mau rutinitasnya simple dan serba terkoneksi. Generasi muda pun semakin banyak yang ingin merancang rumahnya menjadi lebih smart home.” ujar Chandra Vaidyanathan, Executive Vice President Commercial Leader Consumer, Signify Asia, Middle East & Africa.

Chandra juga menyebutkan bahwa Signify menghadirkan WiZ sebagai solusi smart lighting yang penuh warna dan praktis digunakan. Sehingga para konsumen dapat mewujudkan vibe dan mood yang diinginkan untuk setiap momen dan aktivitasnya di rumah.

Lewat brand Philips, Signify telah menyematkan teknologi WiZ ke lini produk lampu pintar seperti Philips Smart LED Connected. Kehadiran WiZ semakin memperkuat kepemimpinan Signify di connected lighting dalam mendukung gaya hidup serba digital di Indonesia.

Komitmen dari Signify tersebut memastikan konsumen dapat percaya penuh terhadap kualitas WiZ. Karena Signify telah menjadi pelopor solusi pencahayaan yang inovatif dan relevan dengan perkembangan tren terkini.

Menariknya, Signifiy juga memberikan penawaran spesial launch discount 25% dengan redeem code WIZLAUNCH di ecommerce  Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk berbelanja langsung di toko-toko offline terdekat seperti MITRA10 dan Depo Bangunan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hybrid.IDN (@hybrid.dojo)

Unggul-Mana-Action-Camera-GoPro-Hero12-Black-Vs-Insta360-Ace-PRO
Previous Story

Unggul Mana Action Camera GoPro Hero12 Black Vs Insta360 Ace PRO?

Next Story

Kingston Luncurkan SSD NV3 PCIe 4.0 NVMe, Harga Kompetitif jadi Solusi Penyimpanan Cepat dan Handal

Latest from Blog

Don't Miss

Signify

Signify Galakkan Seruan Beralih ke “Pencahayaan Hijau”

Menyerukan ajakan untuk beralih ke teknologi ramah lingkungan memang terus

Philips Hue Play HDMI Sync Box Biarkan Lampu-Lampu Pintar Anda Menari Mengikuti Tayangan TV

Berkat kerja sama antara Razer dan Philips tahun lalu, lampu