Siap-Siap Sebentar Lagi OPPO Akan Hadirkan Perangkat IoT Terbaru

Apakah smartband, smartwatch atau TWS. Atau kombinasi ketiganya?

Sudah lama tidak mendengar perangkat IoT terbaru dari OPPO yang dirilis di Indonesia. Informasi terbaru, OPPO akan menghadirkan perangkat IoT terbaru di tahun 2024 ini. 

Sebelumnya OPPO telah merilis perangkat jam pintar, gelang pintar, hingga perangkat portable untuk memantau kesehatan keluarga mulai tahun 2020 hingga 2023.

Dikutip dari rilis, rangkuman dari perangkat IoT yang dirilis OPPO antara lain adalah:

  • OPPO Watch pertama kali meluncur pada tahun 2020, memperkenalkan inovasi Flexible Dual-Curved Display pertama di industri
  • Gelang pintar pertama OPPO Band yang diperkenalkan tahun 2021 mengunggulkan desain compact dengan fitur olahraga lengkap
  • Perangkat pemantau kesehatan keluarga O-Health H1 yang resmi diperkenalkan kepada dunia melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona.

Tahun 2024 ini, OPPO juga akan menghadirkan perangkat IoT terbaru, lebih tepatnya akan hadir di kuartal pertama 2024. 

Belum ada detail informasi perangkat apa yang akan dirilis, apakah smartband, smartwatch atau TWS. Bisa juga kombinasi ketiganya. 

Nantikan informasi terbaru perangkat IoT terbaru OPPO generasi selanjutnya di situs resmi OPPO Indonesia pada tautan berikut ini : https://www.oppo.com/id/ atau pantau terus Hybrid.co.id.