4 Rekomendasi Senjata Sniper Free Fire yang Cocok Push Rank Sebagai Support

Selain damage dan utilitas, ada banyak hal menarik yang bisa dimaksimalkan dengan senjata sniper ini.

4 Senjata Sniper Free Fire ini cocok buat Anda yang ingin berperan sebagai support. Simak penjelasan singkatnya di artikel ini.

Game battle royale besutan Garena, Free Fire memiliki banyak pilihan senjata tersakit yang direkomendasikan untuk berbagai posisi. Memang faktanya di Free Fire memiliki banyak peran atau role untuk menyusun strategi mematikan.

Selain pemain yang jago membaca situasi, tentu senjata juga menunjang kinerja para pemain Free Fire. Support sendiri kental dengan andil yang cukup pasif, nyatanya tidak harus demikian.

Sumber: Free Fire

Support juga bisa memberikan damage yang sakit kepada lawan Anda, apalagi dengan berbagai senjata sniper yang aman digunakan dalam jarak tembak yang jauh.

Apa saja pilihan senjata sniper Free Fire yang bisa Anda gunakan sebagai Support? Apakah cocok untuk melakukan push rank?

1. AWM

Sumber: Free Fire

Tentu senjata pertama jatuh kepada AWM, senjata sniper Free Fire dengan damage yang sangat besar. Jarak jangkauan yang jauh serta hasil damage menjadikan AWM sebagai primadona di Free Fire, baik casual maupun kompetitif.

Torehan status damage sebesar 90 dan range sebesar 91 sudah cukup menjadikan AWM sebagai senjata terbaik. Bila Anda seorang Support, maka pemilihan AWM sangat cocok untuk back-up rekan setim yang berposisi sebagai Rusher.

2. M82B

Sumber: Free Fire

Salah satu senjata sniper Free Fire yang bisa Anda pilih sebagai Support adalah M82B. Punya lawan yang menggunakan Gloo Wall? Tenang, Anda bisa memanfaatkan senjata ini karena dapat menembus barisan Gloo Wall meski damage yang dihasikan memang berkurang.

Namun sebagai seorang Support, tentu senjata ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Untuk push rank juga sangat cocok mengingat bisa digunakan di berbagai situasi.

3. SVD

Sumber: Free Fire

Berikutnya adalah SVD, senjata sniper Free Fire yang satu ini menjadi pilihan mengingat bisa melepaskan peluru dengan sangat cepat. Bisa dibilang SVD merupakan sniper dengan titel semi-rifle.

Meski begitu, Anda hanya bisa mendapatkan senjata ini melalui airdrop atau peti harta saja yang muncul di pertengahan pertandingan.

4. CG15

Sumber: Free Fire

Senjata sniper terbaik sekaligus terbaru yaitu CG15. Damage dari senjata ini memang sangat besar, namun yang membuatnya unik adalah kemampuannya untuk mengganti mode.

Benar, konsep futuristik dari CG15 disematkan dengan teknologi khusus yaitu senjata yang bisa diubah menjadi mode SMG atau Sniper.