Dark
Light

Selasa Startup: Mempelajari Campaign dan Pemasaran Esports

1 min read
October 10, 2019
Mempelajari Marketing di Esports bersama Mineski / DailySocial

Esports saat ini tengah mengalami masa perkembangan yang begitu pesat, khususnya di Indonesia. Dunia esports kini dianggap semakin menjanjikan karena kini event-event besar makin sering diadakan di Indonesia. Dalam setiap event, melibatkan influencer ke dalam esports merupakan salah satu cara untuk menyeimbangkan kepuasan sponsor dan fans.

Country Head of Marketing Mineski Event Team Reza Ramadhan akan berbagi lebih lengkap pengalaman dan pembelanjaran tentang bagaimana pemasaran esports dapat menjadi bagian dari marketing channel dengan topik How to Make Successful Esports Campaign for Sponsor & Fans.

Jika kamu adalah founders atau marketers yang ingin mempelajari bagaimana caranya mengoptimalisasi marketing channel (secara umum, tidak hanya esports), sesi Selasa Startup kali ini adalah untuk kamu. Yuk, ikuti sharing session-nya dan berkenalan dengan para pemain dan enthusiast di industri. Pastikan kamu mendaftar segera karena tempat terbatas!

Founder Touchten
Previous Story

TouchTen Umumkan Pendanaan Baru, Mulai Fokus Kembangkan Produk Game untuk Segmen Perempuan

Startup Indonesia di Surge
Next Story

Tiga Startup Indonesia Terpilih dalam Surge, Program Akselerasi Milik Sequoia

Latest from Blog