Dark
Light

Selamat Datang Google Play Store Versi Baru

by
1 min read
April 10, 2013

Google akhirnya mengumumkan pembaruan atas toko aplikasi mereka Google Play. Setelah berbagai rumor yang membocorkan tampilan terbaru ini, akhirnya terungkap dan secara resmi diperkenalkan tampilan yang lebih segar dan lebih sederhana.

Tampilan halaman muka dari desain baru toko Google Play ini hampir sesuai dengan gambar yang bocor beberapa waktu lalu. Akan ada ikon yang mewakili berbagai area konten, seperti aplikasi, game, buku dll. Tampilan ini pun dikatakan Google akan mempermudah pengguna untuk menemukan konten hiburan di toko Google Play.

Berbagai konten yang setema pun akan dimasukkan dalam grup yang sama sehingga memudahkan untuk menemukan konten. Rekomendasi konten pun tidak ketinggalan untuk ditampilkan sebagai acuan bagi pengguna. Tampilan toko digital dari Google yang terbaru ini pun telah disesuaikan dengan tampilan layar perangkat Android. Meski tidak ada penjelasan detail, namun jika melihat pengumuman resmi dan beberapa contoh tampilan layar maka tampilannya telah disesuaikan untuk berbagai tipe layar, setidaknya ukuran layar dari perangkat Google, seperti 4 inci, 7 dan 10.

Google Play Store terbaru ini akan dirilis secara bertahap bagi penguna ponsel Android dan tablet dengan sistem operasi Android 2.2 ke atas. Pengguna di seluruh dunia akan bisa menikmati perubahan ini dalam beberapa minggu ke depan.

Previous Story

Gen C – Generasi YouTube

Next Story

Custom T-Shirt Startup Tees Introduces Affiliate Program and Opens API Access

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena