Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Berujung Sengit, SeeYouSoon Berhasil Juarai MPL KH Season 1

6 October 2021Roni Istianto

SeeYouSoon menjadi kampiun MPL KH Season 1 setelah pada partai grand final mengalahkan DG Quantum dengan skor 3-2.

Turnamen MPL KH Season 1 telah resmi berakhir. Turnamen Mobile Legends terbesar di Kamboja ini berhasil dimenangi oleh SeeYouSoon. SeeYouSoon menjadi kampiun MPL KH Season 1 setelah pada partai grand final mengalahkan DG Quantum dengan skor 3-2.

Pada 2 game awal partai grand final, DG Quantum bermain cukup bagus dan berhasil mengalahkan SeeYouSoon. DG Quantum tinggal memenangkan 1 pertandingan lagi sebelum merengkuh gelar juara dan membalas dendam atas SeeYouSoon di final upper bracket. Namun pada 2 game berikutnya SeeYouSoon berhasil memperbaiki permainan mereka dan memenangkan pertandingan sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Game kelima yang menjadi penentu pertandingan berjalan seimbang dan cukup sengit. Namun beberapa kesalahan yang dilakukan DG Quantum pada pertengahan permainan berhasil dimanfaatkan oleh pemain SeeYouSoon dengan baik. SeeYouSoon berhasil memenangkan game kelima sekaligus mengakhiri perlawanan DG Quantum dengan skor akhir 3-2.

Pada babak Regular Season SeeYouSoon finis di urutan kedua di bawah DG Quantum. Selain itu, mereka harus bersaing dengan tim-tim ternama yang lebih dijagokan juara MPL KH Season 1 seperti Impunity KH dan BURN Gaming. Namun berkat penampilan konsisten mereka dari babak Regular Season, SeeYouSoon berhasil mengalahkan Impunity KH pada semifinal upper bracket dan DG Quantum pada partai grand final.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by seeyousoon (@seeyousoonteam)

Dengan kemenangan di MPL KH Season 1 ini, SeeYouSoon berhak menjadi wakil Kamboja di pentas Mobile Legends tingkat internasional. Turnamen Mobile Legends tingkat internasional bertajuk M3 World Championship 2021 rencananya akan digelar pada akhir tahun 2021 mendatang. Turnamen ini akan mempertemukan tim-tim Mobile Legends terbaik dari seluruh dunia.

MPL KH Season 1 merupakan Liga Mobile Legends pertama di Kamboja yang diselenggarakan oleh Moonton. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim Mobile Legends terbaik dari Kamboja. 8 tim tersebut merupakan 4 tim undangan yakni BURN Gaming, Impunity KH, NewBlood, dan SeeYouSoon serta 4 tim yang lolos dari babak kualifikasi yaitu Walker Esports, DG Quantum, FENNEC, dan Notorious Angels. MPL KH Season 1 diselenggarakan pada 28 Agustus hingga 3 Oktober 2021 dan memperebutkan total hadiah sebesar US$40.000 atau sekitar Rp570 juta.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV