Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Secretlab Magnus Metal Desk, Meja Gaming Pertama Buatan Secretlab

3 May 2021Daniel Hamiaz

Setelah sebelumnya dikenal sebagai produsen kursi gaming premium, Secretlab luncurkan meja gaming.

Dikenal sebagai produsen kursi gaming premium, Secretlab mencoba bersaing di pasar meja gaming, dengan meluncurkan Secretlab Magnus Metal Desk. Seperti namanya, meja ini berbahan dasar besi, berbeda dengan gaming desk lain yang biasanya berbahan dasar carbon fiber. Meja ini juga dapat dipasangkan dengan kursi gaming keluaran Secretlab. Meja ini memiliki banyak fitur yang dapat menunjang pengalaman bermain game penggunanya.

Secretlab ingin memberikan terobosan terbaru pada gaming desk mereka, yaitu dengan fitur fully modular magnetic ecosystem. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur kabel dengan lebih leluasa, karena dilengkapi dengan magnet anchors yang dapat diletakkan di mana saja di atas permukaan meja. Tidak hanya itu, meja ini juga memiliki fastening straps dan custom-cut cable sheaths untuk memudahkan pengaturan kabel dari maupun ke bawah meja. Meja ini juga menyediakan tempat tersendiri untuk menggantung headset.

Magnus Metal Desk memiliki ukuran 1500mm (L) x 700mm (W) x 20mm (H) dan mampu menahan beban sampai 100 Kg. Permukaan atasnya dilapisi dengan powder-coated obsidian finish. Secretlab memberikan deskpad khusus yang dinamakan Secretlab MAGPAD™ Magnetic Leatherette Desk Mat yang bersifat magnetis yang menutupi seluruh permukaan meja. Secretlab menawarkan 3 pilihan custom deskpad yaitu Signature Stealth, Team Liquid, dan Cloud9.

Image Credit: Secretlab

Selain menyuguhkan fitur-fitur tersebut, Secretlab juga mempercantik Magnus Metal Desk dengan diffused RGB LED strip. LED pada meja ini ditaruh di belakang meja, sehingga memberikan kesan futuritis dan canggih pada penampilannya. Secretlab memberikan LED sebanyak 96 individual LED per meternya. Efek RGB pada meja ini dapat dikontrol dengan remote tambahan dan pengguna dapat memilih dari 4 mode custom pencahayaan dan 7 warna berbeda. Di belakang meja juga terdapat sela-sela kecil yang dikhususkan sebagai tempat penempatan kabel sehingga tidak ada lagi kabel” berantakan di atas meja.

Magnus metal desk milik Secretlab ini dibanderol dengan harga US$499 atau sekitar Rp7 jutaan. Untuk saat ini, pemesanan menggunakan sistem pre-order dan tersedia di Amerika, Eropa dan Singapura. Untuk pembelian aksesoris magnet anchor akan dikenai biaya tambahan. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melihatnya pada laman resmi dari Secretlab.

Image Credit: Secretlab
Play video

7 May 2021

HYBRID CUP Tarkam Series - PUBG Mobile Squad

NGABUBURIT sambil main PUBG Mobile buat dapetin uang tunai sebesar Rp. 500000! Kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya ya? . . . Follow IG: ...

Others from #HybridTV