Dark
Light

Seagate Raih Penghargaan ‘Design and Engineering’ di Acara CES Innovations 2013

by
1 min read
November 19, 2012

Melalui produk hard disk Seagate Backup Plus, Seagate meraih penghargaan pada ajang International CES Innovation 2013. Penghargaan Design and Engineering ini sebagai bagian dari ajang pameran International CES 2013 yang akan berlangsung bulan Januari 2013, International CES ini diselenggarakan oleh Consumer Electronic Association (CEA).

Ada 29 kategeori produk yang dilombakan dalam acara CES Innovations tahun ini dan pemenang dipilih oleh dewan juri dari berbagai bidang.

Produk hard disk portable Seagate Back plus serta Seagate Back Plus desktop akan dipamerkan di The Venetian dalam acara International CES 2013. Acara ini akan diselenggarakan di Las Vegas tanggal 8 – 11 Januari 2013. Produk yang mendapat penghargaan akan ditampilkan juga dalam acara media sebelum acara pameran berlangsung.

Rangkaian produk Backup Plus dari Seagate juga telah masuk ke pasar Indonesia dari bulan Agustus 2012. Media penyimpanan eksternal ini kompatibel dengan perangkat Windows dan Apple, beberapa keunggulannya adalah perangkat lunak Seagate Dashborad yang memudahkan penguna untuk melakuakan backup local. Seagate Backup Plus juga menjadi hard disk pertama di dunia yang bisa melakuakan backup konten dari jejaring sosial seperti Facebook dan Flickr.

Seagate Backup Plus terpilih mendapatkan penghargaan Design and Engineering untuk kategori inovasi yang diseleksi atas berbagai kriteria penilaian seperti kualitas perakitan, keindahan desain, tujuan produk, fitur baru dan unik serta keunggulan di banding produk serupa.

Previous Story

The Government Regulations on Implementation of Electronic System and Transactions Has Been Published, Now What?

Next Story

Terjun ke Bidang Digital Game, Adways Rilis Musica Sphere

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Seagate akan Memasukkan SSD NVMe PCIe Gen 5 ke Indonesia dengan Firecuda 540

Pertama kali saya melihat kedahsyatan sebuah Solid State Drive dengan
Seagate Meluncurkan Ultra Touch HDD

Seagate Meluncurkan Ultra Touch HDD, Hard Disk Ramah Lingkungan Berkapasitas 2TB Hingga 5TB

Seagate telah meluncurkan Ultra Touch HDD terbarunya di Indonesia. Hard