Dark
Light

Samsung Selenggarakan Galaxy FEstival, Ajak Pengunjung Nikmati Musik dan Coba Perangkat Galaxy

by
1 min read
October 8, 2024

Samsung Indonesia menghadirkan terobosan baru untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mencoba langsung Samsung Galaxy S24 FE. Lewat acara Galaxy FEstival, Samsung mengajak para pecinta gawai sekaligus pecinta musik untuk datang.

Galaxy FEstival sendiri diadakan pada tanggal 4-13 Oktober 2024 di Taman Literasi, Jakarta Selatan. Menariknya, acara ini akan menampilkan bintang tamu keren yaitu Lyodra pada 4 Oktober, band Juicy Luicy pada 9 Oktober, dan Feel Koplo pada 11 Oktober mendatang.

Tidak hanya penampilkan musik, namun Samsung juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti dance competition dan noraebang (menyanyi) bersama Nolja Gang. Tidak lupa, pengunjung dapat mencoba berbagai #FunExperience dari Galaxy S24 FE.

“Merayakan momentum ini, Samsung menghadirkan Galaxy FEstival. Lebih dari sekadar acara hiburan, Galaxy FEstival dirancang untuk memberikan pengunjung berbagai experience yang seru.” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dalam event Galaxy FEstival nantinya akan ada banyak aktivitas menarik, dengan kesempatan untuk memenangkan unit Galaxy S24 FE serta total hadiah puluhan juta rupiah secara langsung. Tidak cuma itu, Samsung juga mengadakan berbagai challenge di akun media sosialnya.

Berbagai challenge ini nantinya akan memberikan para fans untuk mendapatkan tiket VIP seat saat menonton Lyodra, Juicy Luicy sampai Feel Koplo nanti. Jadi, jangan sampe kelewatan kesempatan untuk mendapatkan tempat terbaik saat konser nanti.

Bagi para pecinta K-Pop, Galaxy FEstival menghadirkan keseruan yang nggak boleh dilewatkan! Kamu bisa noraebang lagu-lagu K-pop favorit bareng Nolja Gang dan merasakan euforia bersama komunitas K-pop lainnya.

Pada 4 Oktober 2024 lalu, Samsung juga telah mengadakan Random Play Dance bareng Invasion di Galaxy FEstival. Event ini bisa dibilang adalah pemanasan sebelum kompetisi dance cover yang akan diadakan hingga 13 Oktober 2024 mendatang.

Anda bisa mendaftarkan diri langsung di Galaxy FEstival atau lihat infonya di akun resmi @SamsungIndonesia. Kompetisi dance cover ini sendiri nantinya akan memperebutkan beragam hadiah menarik dari Samsung.

Terakhir, para pengunjung yang datang ke Galaxy FEstival tentunya dapat menjajal langsung kecanggihan dan keandalan Samsung Galaxy S24 FE. Setiap pembelian unit Galaxy S24 FE selama periode event ini berlangsung berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik.

Antara lain bonus hingga Rp2.510.000 dan upgrade memori 2x dari kapasitas yang ada. Dapatkan pula keuntungan berupa cicilan 0% mulai dari Rp791.583 per bulan, plus cashback Rp500.000 dari bank, paket data XL 60 GB, serta premium tumbler Stanley khusus pembelian di Galaxy FEstival.

Previous Story

Yang Patut Ditunggu, Huawei MatePad Pro 12.2 Inci Akan Hadir di Indonesia

Next Story

realme 13 Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Hapenya Anak HoK

Latest from Blog

Don't Miss

Solusi AI Menarik Hadir Dari Pemenang Samsung Innovation Campus

Inovasi teknologi sering kali lahir dari kepekaan terhadap masalah di

5 Keunggulan Samsung Galaxy Z Series Dibanding HP Lipat Lainnya

Galaxy Z Series memang menjadi salah satu inovasi smartphone Samsung