Dark
Light

Samsung Resmi Umumkan Penjualan Galaxy S III Lebihi 30 Juta Unit Dalam 157 Hari

1 min read
November 5, 2012

Samsung resmi mengumumkan bahwa penjualan flagship phone-nya, Galaxy S III, telah melebihi 30 juta unit sejak pertama kali hadir di pasaran bulan Mei 2012 (dalam jangka waktu lima bulan). Angka tersebut sesuai dengan target awal penjualan Galaxy S III. JK Shin, President and Head of IT & Mobile Communications Division Samsung, secara khusus menyampaikan apresiasinya kepada konsumen yang telah memilih smartphone ini. Ini merupakan penegasan berita yang telah keluar sebelumnya melalui Samsung Polandia.

Statistik yang ditampilkan oleh blog post tersebut adalah dibutuhkan 50 hari untuk penjualan 10 juta unit, 100 hari untuk penjualan 20 juta unit dan 157 hari untuk mencapai 30 juta unit. Itu artinya penjualan Galaxy S III cukup stabil dan tidak terlalu terpengaruh dengan peluncuran kompetitor terdekatnya, iPhone 5. Dalam periode yang sama tahun lalu, Galaxy S II sebagai pendahulunya terjual sebanyak 10 juta unit.

Untuk menghadapi musim belanja bulan November dan Desember, Galaxy S III kini tersedia dalam empat pilihan warna baru, Amber Brown, Garnet Red, Sapphire Black dan Titanium Grey. Di Indonesia sendiri Galaxy S III sudah memperoleh OS upgrade ke versi 4.1 Jelly Bean.

Generasi Galaxy S berikutnya dirumorkan akan diperkenalkan dalam ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona yang akan diadakan bulan Februari 2013.

Previous Story

Promosikan Lumia 920, Nokia Hadirkan Kolaborasi Dengan Band Asal Denmark Spleen United

Next Story

Google Jalin Kerja Sama dengan Universitas Brawijaya

Latest from Blog

Don't Miss

3 Foto Menggunakan Galaxy A35 Masuk Foto Terbaik di Acara Walking Sunday StreetMoment

Acara workshop dan photowalk WalkingSunday with Galaxy A35 5G telah

5 Fitur Keren Galaxy AI yang Dapat Mendukung Produktivitas Bisnis

Kehadiran Galaxy AI di smartphone-smartphone terbaik Samsung memiliki potensi yang