4 April 2023

by Galih

Samsung Bersama Blibli Luncurkan Galaxy M14 5G untuk "Si Paling Aktif"

Blibli menawarkan bonus menarik dalam peluncuran eksklusifnya

Momen mendekati libur Lebaran memang menjadi waktu andalan bagi brand smartphone untuk merilis produk andalan mereka. Samsung Indonesia pun tidak ingin ketinggalan dengan membawa Galaxy M14 5G.

Smartphone terbaru Samsung ini ditujukan untuk kalangan pengguna yang masuk kategori "si paling aktif" yang dapat menjawab semua kebutuhan hiburan dan produktivitas on-the-go penggunanya.

“Untuk anak muda yang ingin memiliki sebuah perangkat smartphone yang #GakAdaMatinya, kami menghadirkan Galaxy M14 5G," ujar Wildan Mukholad, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di banyak aspek, utamanya baterai besar 6.000 mAh yang bisa tahan lebih dari sehari, sehingga pengguna tidak perlu khawatir baterai perangkat cepat habis.

Image credit: Samsung

Di sektor performa, Galaxy M14 5G dilengkapi dengan prosesor 5 nm Exynos 1330 octa core, dan RAM super besar hingga 6 GB dengan fitur RAM Plus hingga 6 GB. Penyimpanan smartphone ini juga luas karena dibekali memori internal 128 GB.

Fitur kamera juga mendapat perhatian karena Samsung menyertakan Galaxy M14 5G dengan kamera utama 50 MP. Kamera utama ini ditemani dengan kamera 2 MP untuk efek bokeh dan 2 MP untuk mengambil gambar makro.

Bagi para pencinta selfie, Samsung juga mempersiapkan kamera depan 13 MP yang diklaim dapat mengambil gambar 160 persen lebih jernih dibandingkan pendahulunya.

Meskipun Galaxy M14 5G ini sudah menarik sejak awal, namun Samsung Indonesia membuatnya semakin menarik lewat kolaborasinya dengan PT Global Digital Niaga Tbk atau yang lebih dikenal lewat e-commerce Blibli.

Lewat peluncuran eksklusif, Blibli menawarkan bonus spesial menarik di setiap pembelian Galaxy M14 5G. Blibli memberikan penawaran mulai dari travel adaptor 25 W gratis, kuota gaming sebesar 129 GB, voucher Roughneck, voucher tiket.com, hingga voucher isi pulsa senilai Rp50.000.

Untuk menambah kemudahan memiliki seri ini, Blibli menawarkan pembelian cicilan 0%, upgrade gadget lama lewat fitur Tukar Tambah, gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian, hingga pengiriman cepat 2 jam sampai.

Galaxy M14 5G akan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Blue, Silver, dan Dark Blue. Smartphone-nya dibanderol dengan harga mulai Rp2.599.000 sampai Rp3.099.000, selama periode flash sale 3-9 April 2023 dengan bonus hingga senilai Rp 1.527.000 eksklusif hanya di aplikasi atau website Blibli.