Dark
Light

Samsung Ajak Pengguna Maksimalkan Produktivitas dengan TWS Galaxy Buds3

by
2 mins read
August 9, 2024

Selain sukses menawarkan jajaran smartphone untuk berbagai segmen, Samsung juga berhasil menarik perhatian para pecinta gawai lewat wearable yang disediakan. Salah satunya adalah True Wireles Stereo (TWS) Galaxy Buds3 yang punya berbagai keunggulan.

Samsung memahami bahwa para pengguna smartphone Samsung menginginkan TWS pendamping yang tidak hanya menarik dari sisi desain, tapi juga dari kualitas audio yang dihasilkan, hingga berbagai peningkatan teknologi yang ditawarkan.

Untuk itulah Galaxy Buds3 hadir menjadi teman sempurna bagi semua orang dalam menjalani kesehariannya yang aktif, dinamis, dan selalu terhubung di mana saja. Baik itu saat bekerja, belajar, menikmati konten, hingga berolahraga.

“kini pengguna dapat mendapatkan pengalaman terbaru dan terbaik untuk menunjang produktivitas, berkomunikasi, dan mengakses hiburan dengan Galaxy Buds3,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Annisa menambahkan, peningkatan fitur dan desain pada Galaxy Buds3 bertujuan memenuhi berbagai aspek kebutuhan sehari-hari pengguna yang memberikan fleksibilitas secara mendalam dan menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Desain yang lebih nyaman dan fungsional

Salah satu evolusi besar yang terjadi pada TWS Samsung Galaxy Buds3 ini adalah pada sisi desain. Dengan desain baru yang kini dilengkapi tangkai intuitif yang disebut “Blade Design”, pengguna dapat memaksimalkan interaksi harian mereka secara seamless.

Selain semakin nyaman saat digunakan, desain baru ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol earbuds mereka lewat gesture sederhana pada bagian blade-nya. Seperti ‘pinch’ atau mencubit blade untuk menjawab telepon atau play dan pause lagu.

Fungsi yang intuitif tersebut memudahkan pengguna untuk meeting online sambil multitasking, maupun saat bepergian atau berkendara di jalan tanpa harus repot bolak-balik mengontrol banyak perangkat, dan bisa diatur sesuai keinginan pengguna.

Kualitas Audio yang imersif

Seperti yang disebutkan sebelumnya, para pengguna earbuds kini sangat peduli dengan kualitas audio yang dihasilkan. Karena hal tersebut sangat menentukan pengalaman dalam menikmati konten dan melakukan interpretasi komunikasi dari lawan bicara.

Untungnya Samsung telah mengembangkan Galaxy Buds3 dengan kualitas audio yang kini ditingkatkan menjadi 24bit/96kHz. Ditambah dengan hadirnya teknologi Galaxy AI yang akan membantu pengguna menentukan pengaturan terbaik di berbagai kondisi.

Komunikasi juga lebih jelas dengan hadirnya super wide band-call yang akan membuat kualitas panggilan jernih dengan kualitas mirip mikrofon smartphone. Kehadiran tangkai “Blade Design” juga membuat posisi mikrofon utama berada dekat dengan mulut.

Komunikasi lintas bahasa yang cerdas dan seamless

Untuk urusan produktivitas, Galaxy Buds3 juga akan membantu para pengguna smartphone dalam berbagai urusan pekerjaan. Termasuk komunikasi lintas bahasa yang banyak dijalani oleh banyak orang saat ini dengan bantuan Galaxy AI.

Integrasi yang mulus dengan smartphone Samsung membuat Galaxy Buds3 dapat digunakan untuk mendengarkan fitur Interpreter yang ada di smartphone-smartphone flagship Samsung. Jadi pengguna dapat langsung mendengar hasil terjemahan percakapan tanpa perlu melihat layar.

Tampil stylish dan produktif dengan Galaxy Buds3!

Di luar performa dan fitur-fiturnya, salah satu keunikan yang ditawarkan oleh Galaxy Buds3 adalah tersedianya beragam pilihan Buds Case. Dengan bobot Buds3 hanya 46,5gram, pengguna dapat membawa earbuds ini kemanapun dengan case yang sesuai dengan style Anda.

Galaxy Buds3 sudah tersedia secara langsung di berbagai toko daring dan gerai retail terdekat dengan harga Rp2.299.000. Terdapat pilihan warna Silver dan White yang bisa dipilih sesuai dengan koleksi outfit para pengguna. Nikmati cashback hingga Rp229.900 untuk pembelian dengan smartphone dan tablet Galaxy serta Buds Case hingga 5 September 2024.

Previous Story

Lebih Produktif Bikin Konten ala Apiipp dengan Samsung Galaxy Z Fold6

Durabilitas Z Flip 6
Next Story

Samsung Ungkap Rahasia Durabilitas Galaxy Z Flip6

Latest from Blog

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah