5 February 2015

by Yoga Wisesa

Sambil Berderma, Dapatkan 9 Game Star Wars Legendaris di Humble Bundle

Peluncuran Star Wars: The Force Awakens sudah berada di ujung cakrawala. Tapi ketika mengingat nasib LucasArts, dan pembatalan berbagai judul game Star Wars, muncullah sebuah rasa pahit di mulut. Meski satu-satunya harapan terakhir berada di pundak remake Star Wars: Battlefront, Humble Bundle mengajak Anda kembali menjalani masa-masa keemasan LucasArts.

Bagian terbaik dari kabar ini adalah Anda bisa bermain dan bernostalgia sembari beramal. Di situs mereka, Humble Bundle telah menyiapkan sembilan permainan Star Wars yang pernah di lepas di masa berbeda, dari tahun 90-an sampai dekade baru. Syarat mendapatkannya sangat mudah, Anda cuma perlu menyisihkan uang minimal US$ 1. Namun untuk memiliki semuanya, beberapa syarat perlu Anda ketahui.

Dengan uang US$ 1, Anda berhak mendapatkan Star Wars: Dark Forces, Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy, dan Star Wars Knights of the Old Republic. Ketiga game itu ialah permainan paling inovatif di zamannya, bahkan judul terakhir masih disebut-sebut sebagai salah satu RPG terbaik sepanjang masa. Jika Anda penggemar role-playing dan belum pernah memainkan Knights of the Old Republic, inilah kesempatan terbaik Anda.

Kemudian seandainya Anda berkenan mengeluarkan uang lebih banyak di atas rata-rata jumlah konsumen lain, berita baik jadi semakin baik. Penerus 'KotOR', Star Wars Knights of the Old Republic II: The Sith Lords, kemudian Star Wars Battlefront II, dan Star Wars Republic Commando siap dimiliki. Bersama Jedi Academy, Republic Commando serta Battlefront II sempurna bagi para fans permainan action dan shooter.

 

Info menarik: Homeworld Remastered Akan Membawa Gamer Kembali Jelajahi Angkasa Luar

 

Tapi mengingat rata-rata uang amal kini hampir menyentuh US$ 11,5, mengapa tidak sekalian saja keluarkan US$ 12? Dengan begitu, Anda akan memperoleh Star Wars The Force Unleashed: Ultimate Sith Edition, Star Wars The Force Unleashed II, beserta game strategi Star Wars Empire At War: Gold Pack. Ketika semua dijumlahkan di harga aslinya, bundel bisa mencapai US$ 115.

Star Wars Humble Bundle merupakan proyek dukungan UNICEF melalui program prakarsa amal Star Wars: Force For Change yang digarap Disney dan LucasFilm. Visi Force For Change sendiri terinspirasi dari pesan seorang karakter dalam film, Obi-Wan Kenobi, "Force ialah medan energi yang diciptakan oleh semua makhluk hidup. Ia mengelilingi, menembus, serta melewati kita. Dan ia mengikat galaksi jadi satu."

Langsung kunjungi situs Humble Bundle untuk mendapatkan penawaran menarik ini. Jangan sampai ketinggalan karena program segera berakhir tanggal 17 Februari 2015.

Via Rock Paper Shotgun.