Dark
Light

Saatnya Perempuan Bicara

1 min read
January 23, 2009

Saat ini banyak lembaga pemerintah yang mulai merambah penyebaran informasi ke jalur online, metode ini memang cukup efektif untuk menyebarluaskan informasi dan pastinya dengan biaya yang sangat minim. Sama hal-nya dengan KOMISI NASIONAL ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN (Komnas Perempuan).

Beberapa waktu lalu, Komnas Perempuan meluncurkan website miliknya beralamatkan di komnasperempuan.or.id. Situs ini berisi informasi mengenai profil dan kegiatan komnas perempuan, dan juga berisi tulisan-tulisan dari para anggotanya.

Situs yang dibangun menggunakan engine WordPress ini nampak terstruktur dengan baik, warna yang tidak terlalu mencolok. Informasi yang ditawarkan pun tidak kalah penting, dan pasti ter-organisir dengan baik. Tidak seperti situs pemerintahan lainnya, situs komnas perempuan ini sangat nyaman dilihat.

Sudah saatnya pemerintah mulai menggunakan teknologi sebagai alat bantu penyebaran informasi, dan jangan terpaku hanya pada iklan sekadarnya dengan budget besar, atau mengandalkan spanduk, poster, dan lain-lain. Komnas perempuan sudah membuktikannya dengan baik.

ps:masih ada link mati seperti link “konsultasi“.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

18 Comments

  1. @Toni semoga situs2 pemerintahan yang lain bisa mengikuti jejaknya. jangan jelek2 banget gitu lah, bayarnya mahal pula.

  2. @Toni semoga situs2 pemerintahan yang lain bisa mengikuti jejaknya. jangan jelek2 banget gitu lah, bayarnya mahal pula.

  3. semoga informasinya bisa bermanfaat buat teman-teman yang pengan tau lebih jauh tentang isu perempuan di Indonesia dengan lebih mudah yaaa, terimakasih dailysocial sudah memberikan ruang 🙂

  4. semoga informasinya bisa bermanfaat buat teman-teman yang pengan tau lebih jauh tentang isu perempuan di Indonesia dengan lebih mudah yaaa, terimakasih dailysocial sudah memberikan ruang 🙂

  5. @Toni semoga situs2 pemerintahan yang lain bisa mengikuti jejaknya. jangan jelek2 banget gitu lah, bayarnya mahal pula.

  6. semoga informasinya bisa bermanfaat buat teman-teman yang pengan tau lebih jauh tentang isu perempuan di Indonesia dengan lebih mudah yaaa, terimakasih dailysocial sudah memberikan ruang 🙂

  7. @LouCypher:

    Perempuan = per+empu+an

    Jaman baheula, istilah “perempuan” itu lebih tinggi harkatnya dari wanita.

    Yah, ilustrasinya kayak “wanita” vs “cewek” lah gitu.

  8. @LouCypher:

    Perempuan = per+empu+an

    Jaman baheula, istilah “perempuan” itu lebih tinggi harkatnya dari wanita.

    Yah, ilustrasinya kayak “wanita” vs “cewek” lah gitu.

  9. @LouCypher:

    Perempuan = per+empu+an

    Jaman baheula, istilah “perempuan” itu lebih tinggi harkatnya dari wanita.

    Yah, ilustrasinya kayak “wanita” vs “cewek” lah gitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Developer PHP

Next Story

Microsoft & Digg Lakukan Pemecatan

Latest from Blog

Don't Miss

pemerintahan digital

Mewujudkan Pemerintahan Digital yang Ideal

Selama bertahap dalam kurun waktu yang cukup singkat, teknologi khususnya

Cara Mudah Membuat Website Profesional Tanpa Coding yang Ribet

Membuat web dan merancang desain web agar terlihat profesional adalah