Dark
Light

Microsoft & Digg Lakukan Pemecatan

1 min read
January 23, 2009

Dan rumor itu pun terbukti. Hari ini Microsoft mengumumkan pemecatan 1400 karyawannya di Redmond. Melalui email yang dikirim Steve Ballmer (CEO Microsoft) kepada karyawan-karyawannya, Microsoft menyatakan dengan berat hati harus merelakan para karyawan yang sudah mengabdi di Microsoft beberapa tahun terakhir, termasuk pada masa-masa jaya Microsoft. 1400 orang yang dipecat ini merupakan korban awal dari Microsoft yang merencakan untuk melepas 5000 karyawannya sampai akhir 2009.

Para karyawan dari bagian R&D, Marketing, Sales, Finance, Legal, HRD, dan bahkan divisi IT tak luput dari pemecatan hari ini yang sebagian besar merupakan karyawan di markas Microsoft di Redmond.

Tak sendiri, Digg juga hari ini mengumumkan pemecatan 7 orang karyawannya. Digg yang didirikan oleh Kevin Rose dan Jay Adelson melalui blognya menyatakan bahwa mereka ingin mendatangkan profit bagi digg tahun ini dan strategi yang ditempuh adalah dengan mendatangkan tenaga sales yang lebih memadai, untuk membuat kerjasamanya dengan Microsoft lebih menghasilkan.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Saatnya Perempuan Bicara

Next Story

LastFM Rilis Platform Android

Latest from Blog

Don't Miss

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,

Bangun Infrastruktur Cloud dan AI di Indonesia, Microsoft Siapkan Dana Investasi 27 Triliun

30 April 2024 menjadi hari yang cukup bersejarah bagi perkembangan