Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

RSG MY Juara MPL MY Season 7, Amankan Slot ke MSC 2021

31 May 2021Yabes Elia

RSG MY jadi juara setelah mengalahkan sang juara bertahan, Todak.

Meskipun sempat tertinggal di dua game pertama, RSG MY memukul balik Todak pada laga final MPL Malaysia Season 7.

Perjalanan RSG MY di babak Playoffs MPL Malaysia memang cukup mulus tanpa tantangan yang berarti. Di pertandingan pertama mereka di babak Playoffs, mereka berhasil menurunkan Todak ke Lower Bracket dengan skor 2-1. Di babak Semifinal Upper Bracket, RSG MY kembali mengalahkan lawan mereka, kali ini Suhaz EVOS dengan skor telak 2-0.

Todak, yang harus turun ke Lower Bracket karena kekalahan pertama mereka, berhasil bangkit setelah melangkah dengan penuh keyakinan mengalahkan Geek Fam dan RED di Lower Bracket.

Pada laga final Bo7, RSG MY sebenarnya sempat tertinggal 0-2 oleh sang juara bertahan. Namun, RSG MY berhasil comeback 4 game berturut-turut dan mendapatkan hadiah sebesar US$25 ribu sebagai sang jawara MPL MY.

Meski harus menelan pil pahit di laga terakhir, Todak tetap mengamankan slot mereka untuk bertanding di MSC 2021 karena memang ada dua slot yang diberikan untuk tim dari MPL MY.

Dengan hasil ini, RSG menjadi tim kedua, setelah EVOS Esports, yang mengirimkan dua wakilnya ke MSC 2021.

MPL MY Season 7 yang menyuguhkan total hadiah sebesar US$100 ribu ini berhasil mendapatkan 111 ribu Peak Viewers dengan 20 ribu Average Viewers menurut data dari Esports Charts. Laga final antara RSG MY dan Todak menjadi pertandingan dengan penonton terbanyak 111 ribu penonton.

Image credits: Esports Charts
Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV