Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

RRQ Ryu Pimpin Klasemen Akhir PMPL ID Season 4 2021: Regular Season

13 September 2021Roni Istianto

RRQ Ryu berhasil membalas pukulan BONAFIDE di puncak klasemen PMPL ID Season 4 2021.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 4 2021 sudah mengakhiri babak Regular Season-nya. RRQ Ryu tampil sebagai juara Regular Season setelah bermain sengit dengan 19 tim peserta lainnya selama 3 minggu ini. RRQ Ryu berhasil unggul atas lawan kuat lainnya seperti Bigetron RA, Aura Esports, dan LIVESCAPE.

Pada minggu kedua Super Weekends kemarin, RRQ Ryu tampil dari posisi kedua di bawah BONAFIDE. Meskipun hanya mengumpulkan poin sebanyak 104 dan tanpa Winner-Winner Chicken Dinner, namun RRQ Ryu masih bisa menyusul BONAFIDE sekaligus memimpin klasemen akhir dengan poin akhir sebesar 392.

Image Credit: PUBG Mobile Esports Indonesia

Sementara itu BONAFIDE yang bisa mencuri posisi puncak klasemen pada minggu kedua kemarin, malah tampil buruk di minggu ketiga ini. Mereka hanya mampu mengumpulkan poin sebesar 73 pada minggu ini dan mengoleksi total poin keseluruhan 377 poin. BONAFIDE harus puas melorot ke posisi 3 klasemen akhir PMPL ID Season 4 2021.

Tim-tim kuat PUBG Mobile Indonesia tampil trengginas di minggu ketiga ini. Mereka bisa dikatakan terlambat panas karena penampilan buruk di 2 minggu awal. Aura Esports berhasil mengamankan posisi kedua Super Weekends minggu ketiga dengan 174 poin sekaligus mendongkrak posisinya di klasemen akhir menjadi runner-up dengan 390 poin.

Image Credit: PUBG Mobile Esports Indonesia

LIVESCAPE, Genesis Dogma GIDS, dan Bigetron RA tampil memuaskan dengan finis di posisi 3, 4, dan 5 berturut-turut. Hasil tersebut menaikan posisi ketiga tim tersebut di klasemen akhir PMPL ID Season 4 2021 ini. 16 tim teratas klasemen akhir Regular Season PMPL ID Season 4 2021 nantinya akan bertanding lagi dalam turnamen PMPL ID Season 4 2021 Country Finals.

Sedangkan 4 tim terbawah klasemen PMPL ID Season 4 2021 yakni Eagle 365 Esports, ONIC Esports, Supply Bang, dan Maruszama Echo harus terdegradasi dari PMPL ID Season 5 mendatang dan gagal lolos ke dalam PMPL ID Season 4 2021 Country Finals. Sementara itu RRQ Ryu, sebagai juara regular season PMPL ID Season 4 2021, berhak atas slot menuju PMPL SEA Championship Season 4 dan uang tunai sebesar $7.300 atau sekitar Rp100 juta.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV