Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap PMPL ID Season 4 Minggu 2: Bigetron RA Tumbang, Tim-Tim Underdog Bersaing Sengit

7 September 2021Roni Istianto

Bigetron RA yang harus absen di super weekend minggu kedua PMPL ID Season 4 kali ini, membuat peta persaingan semakin merata antar tim peserta.

Turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL)  Season 4 2021: Indonesia Regular Season saat ini memasuki minggu yang kedua. Pada minggu yang kedua ini tim-tim kuat mulai kewalahan. Mereka kesulitan menghadapi tim-tim baru yang menjadi underdog dalam turnamen PMPL ID Season 4 kali ini.

Bigetron RA, Skylightz Gaming, DEWA United, dan Eagle 365 Esports adalah 4 tim yang gagal lolos ke dalam Super Weekend kali ini. Pasalnya, keempat tim tersebut bermain buruk dan berada di 4 klasemen terbawah saat pertarungan Weekdays berlangsung.

Tim Debutan Tunjukan Kemampuannya, Buat Tim Unggulan Kewalahan

Image Credit: Bigetron Esports

Dengan absennnya beberapa tim kuat, pertarungan Super Weekend minggu kedua ini berlangsung seru. Tim-tim debutan berusaha menunjukan kemampuannya melawan tim-tim papan atas PUBG Mobile di Indonesia. NERO Team tampil mengesankan pada minggu 2 dengan torehan 4 Winner-Winner Chicken Dinner dan mengoleksi 170 poin. Padahal pada minggu pertama kemarin, NERO Team gagal lolos ke Super Weekends. Sayangnya Nero Team masih berada di posisi kedua tertinggal 5 poin atas BONAFIDE yang tampil konsisten finis di papan atas meskipun hanya mampu mendapatkan 2 Winner-Winner Chicken Dinner saja.

Sementara tim-tim unggulan seperti LIVESCAPE, Genesis Dogma GIDS, dan Aura Fire harus berkutat di papan bawah klasemen Super Weekend minggu kedua. LIVESCAPE hanya mampu mendapatkan 81 poin dan berada di peringkat 12 klasemen. Di atasnya ada Genesis Dogma GIDS dengan 104 poin. Sementara Aura Fire berhasil mengumpulkan 124 poin dan berada di posisi 7 klasemen.

BONAFIDE Merangsek Ke Puncak Klasemen PMPL ID Season 4

Image Credit: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dengan hasil tadi, maka klasemen sementara PMPL ID Season 4 kali ini menjadi semakin sengit. BONAFIDE langsung merangsek ke puncak klasemen lewat performa apiknya di minggu kedua dengan total poin sebesar 304 poin. Sementara pemimpin klasemen minggu kemarin yakni RRQ Ryu harus puas turun 1 peringkat dengan total poin sebesar 288 poin.

Penampilan apik NERO Team di minggu kedua ini juga menaikan peringkatnya menjadi di urutan 11 dengan 170 poin. Absennya Bigetron RA di Super Weekends minggu kedua ini langsung menurunkan peringkat mereka. Bigetron RA saat ini berada di posisi 13 dengan 141 poin dari 20 tim peserta PMPL ID Season 4.

Pertarungan minggu terakhir PMPL ID Season 4 pada minggu ketiga nanti sepertinya akan semakin seru lagi. Pertempuran memperebutkan posisi puncak untuk mendapatkan slot langsung menuju PMPL SEA Championship League Season 4 dan pertempuran memperebutkan 16 slot menuju babak Country Finals akan semakin seru dan sengit untuk ditonton.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV